Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Aplikasi Chat iMessage Kini Bisa Digunakan di PC Windows
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Microsoft mengumumkan bahwa iMessage akhirnya hadir di Windows. Melalui Phone Link untuk iOS yang sekarang rilis untuk semua pengguna Windows 11, memungkinkan pengguna iPhone dapat membuat dan menerima panggilan dan pesan melalui iMessage, mengakses kontak dan melihat notifikasi ponsel mereka secara langsung pada komputer atau laptop Windows mereka.

Phone Link sudah lama tersedia untuk pengguna Android, memberikan akses instan untuk komputer atau laptop Windows di ponsel mereka. Dengan kemampuan untuk membuat koneksi PC/ponsel iOS, diharapkan pelanggan Windows 11 tidak perlu khawatir terhadap melewatkan panggilan atau pesan penting saat fokus pada Windows PC mereka.

Baca Juga:
Microsoft Mengganti Tombol Print Screen Di Windows 11 Menjadi Snipping Tool

Saat diaktifkan, Phone Link untuk iOS kan menawarkan dukungan iOS untuk panggilan, pesan, dan akses ke kontak yang berarti jika ponsel iOS tidak ada, pengguna masih akan tetap menerima pemberitahuan di PC Windows. Phone Link juga dapat mengakses media yang ada di iPhone ke PC Windows.

Untuk menggunakannya, pengguna cukup mulai dengan kotak pencarian di taskbar WIndows untuk mencari Phone Link, pilih Android dan scan kode QR, lalu sesuaikan preferensi notifikasi.

Baca Juga:
Force Quit: Fitur Baru yang Bakal Hadir di Windows 11

Sebagai catatan, Phone Link ini dapat digunakan pada iPhone iOS 14 tau lebih, Windows 11, koneksi Bluetooth dan versi terbaru aplikasi Phone Link. Namun tidak tersedia untuk iPad atau MacOS.

Microsoft mengatakan Phone Link untuk iOS di Windows 11 akan mulai diluncurkan untuk pelanggan globalnya dalam 39 bahasa di 85 pasar.

SHARE:

Elon Musk Resmikan Operasional Starlink di Indonesia

Android 15 Tawarkan Peningkatan Waktu Siaga Baterai Hingga 3 Jam