Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Aplikasi 'Facades' Hadir di Apple Store, Semua Bisa Jadi Arsitek
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Apple baru-baru ini telah menambahkan aplikasi bernama "Facades" ke dalam katalog aplikasi di Apple Store. Aplikasi ini dikembangkan oleh perusahaan teknologi belgia bernama Inertia Technologies.

Pengembangan aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk melihat bagaimana sebuah bangunan atau tempat akan terlihat jika menggunakan fasad atau penutup luar yang berbeda.

Pengguna dapat memasukkan alamat bangunan yang ingin dilihat fasadnya. Fitur "augmented reality" juga bisa digunakan untuk menempatkan fasad virtual di atas foto bangunan yang diambil dengan kamera ponsel.

Baca Juga:
Samsung Rilis Aplikasi Camera Assistant, Apa Manfaatnya?

Bukan hanya itu, pengguna bisa dengan mudah menyesuaikan warna dan desain fasad sesuai keinginannya dan melihat hasilnya dalam mode 3D.

Oleh karena itu, aplikasi ini sangat bermanfaat bagi para arsitek dan desainer yang ingin mengeksplorasi ide-ide fasad tanpa perlu mengeluarkan banyak biaya.

Aplikasi ini juga dapat digunakan oleh para pemilik rumah atau bisnis yang ingin merombak fasad bangunannya tanpa harus membayar biaya desain yang mahal.

Selain fitur "augmented reality", aplikasi Facades juga menyediakan beragam opsi fasad yang sudah terpasang di bangunan-bangunan di seluruh dunia.

Pengguna dapat mencari fasad yang sesuai dengan keinginannya dengan menggunakan filter berdasarkan lokasi, warna, dan jenis material.

Aplikasi Facades telah tersedia di Apple Store sejak awal tahun ini dan telah mendapatkan ulasan positif dari para penggunanya.

Baca Juga:
Apple Tendang Aplikasi Media Sosial Terbesar Rusia dari App Store

Aplikasi ini tersedia untuk diunduh secara gratis, tetapi terdapat beberapa fitur tambahan yang dapat dibeli dengan biaya tambahan.

Jadi, jika Anda adalah seorang arsitek atau desainer atau hanya seorang pemilik rumah yang ingin merombak fasad bangunan Anda, maka aplikasi Facades adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah mengeksplorasi beragam ide fasad dan melihat bagaimana masing-masing akan terlihat di bangunan Anda.

SHARE:

Tips Supaya Usaha Rental Mobil Tetap Aman Terlindungi

Mobil Rental Dibawa Kabur Penyewa, Bagini Tata Cara Klaim Asuransinya