Aplikasi Good Doctor Sajikan Solusi Layanan Kesehatan Komplit

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Good Doctor Technology Indonesia resmi meluncurkan aplikasi mandiri Good Doctor. Sebelumnya, Good Doctor terintegrasi dalam aplikasi Grab.

Good Doctor hadir sebagai aplikasi yang dapat menjadi pilihan dan solusi layanan kesehatan lengkap. Layanan yang tersedia mulai dari tanya jawab kesehatan secara daring (online) bersama dokter-dokter dari 26 spesialisasi, e-commerce untuk berbagai produk kesehatan dan kebugaran, janji medis di lebih dari seribu rumah sakit, laboratorium, serta berbagai konten mengenai kesehatan, dan gaya hidup yang dikurasi oleh tim dokter.

Baca Juga:
Pandemi, Layanan Telemedis Good Doctor Alami Peningkatan

Managing Director Good Doctor Technology Indonesia, Danu Wicaksana, mengutarakan komitmennya dalam memberikan memajukan pelayanan kesehatan berbasis aplikasi serta membangun ekosistem digital di bidang kesehatan.

“Peluncuran aplikasi Good Doctor ini menjadi bukti nyata komitmen perusahaan untuk membantu penggunaan teknologi di bidang kesehatan yang dapat dimanfaatkan masyarakat di tengah tantangan pandemi sehingga dapat membantu pemerintah dalam mengatasi COVID-19,” kata Danu, saat konferensi pers virtual, Senin (1/3/2021).

Ia menambahkan, “Kami berharap aplikasi kami dapat memperluas akses kesehatan untuk masyarakat Indonesia yang lebih komprehensif.”

Baca Juga:
Good Doctor Kembangkan Layanan Telemedis untuk Pasien HIV/AIDS

Sebagai platform online kesehatan, Good Doctor memastikan semua orang bisa mendapatkan konsultasi kesehatan, serta informasi yang akurat langsung dari mitra dokter terpercaya.

Beragam fitur yang akan dapat memudahkan masyarakat Good Doctor siap melayani berbagai kebutuhan terkait kesehatan pada segmen antara lain Orang Tua, Ibu Hamil dan Menyusui, Skin and Beauty Enthusiast, dan Anggota masyarakat dengan Penyakit Kronis.

Aplikasi Good Doctor dapat diunduh secara gratis di Google PlayStore maupun iOS App Store.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories