Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Aplikasi Melukis Besutan Huawei Akan Segera Rilis
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Huawei dikabarkan akan segera merilis GoPaint, aplikasi melukis terbaru buatan Huawei untuk tablet. Menanggapi kabar tersebut, akun resmi Huawei mengatakan bahwa aplikasi GoPaint akan meluncur pada 7 Mei 2024.

"Kesempatan berkreasi tanpa batas dimulai dari sini! GoPaint, yang telah melewati rangkaian pengembangan dari Huawei akan segera dirilis. Nantikan kehadiran aplikasi ini pada 7 Mei secara global!," bunyi keterangan dari raksasa teknologi asal Tiongkok tersebut.

Menurut sumber terpercaya, aplikasi ini kaya akan fitur, dilengkapi banyak pilihan kuas, serta menawarkan kemudahan penggunaan bagi semua kalangan.

Baca Juga:
Huawei Ajak Developer Bangun Aplikasi Native untuk HarmonyOS

Huawei telah mengembangkan aplikasi ini berdasarkan insight akan kebutuhan masyarakat dalam berkreasi. Melalui konsep “Creation of Beauty” yang diusungnya, Huawei berharap inovasi teknologi pada aplikasi ini dapat meningkatkan pengalaman pengguna untuk menikmati serunya berkreasi.

Sejak meluncurkan GoPaint Worldwide Creating Activity pada tahun 2023, Huawei mendapatkan sambutan positif dan diikuti oleh berbagai content creator global. Mengacu pada hal tersebut, Huawei berusaha memberikan pengalaman kreasi artistik yang semakin menyenangkan ke lebih banyak pengguna dengan mengembangkan dan meluncurkan aplikasi GoPaint yang semakin profesional dan mudah digunakan, sekaligus memperkuat kemampuan tablet Huawei dalam mengembangkan kreativitas.

Berkat sepuluh tahun pengalaman dalam mengembangkan tablet, Huawei telah meluncurkan beragam kemampuan inovasi hardware terbaik, dan juga memiliki teknologi tablet yang revolusioner di industri. Huawei sendiri telah meluncurkan sejumlah produk andalan yang mendapatkan respon positif dari konsumen, salah satunya MatePad Pro 13.12 inchi dengan layar OLED fleksibel besar pertama di industri.

Dilengkapi M-Pencil (generasi ke-3), tablet ini didukung oleh teknologi NearLink untuk memberikan 10.000+ level tekanan yang meminimalisir latensi saat menulis atau menggambar. Melalui integrasi aplikasi serta penggabungan hardware dan software yang inovatif, Huawei ingin menjadi pelopor dalam dunia kreasi melalui aneka fitur yang dihadirkan.

Baca Juga:
Huawei Siap Tambah 5000 Aplikasi Native di HarmonyOS NEXT

Aplikasi GoPaint diperkirakan akan dirilis di acara Huawei Innovative Product Launch pada 7 Mei 2024 mendatang secara global, dan akan Launching di Indonesia di bulan Juni 2024. Dalam proses pengembangan aplikasi ini, Huawei telah bekerja sama dengan tim seni terkemuka untuk menghadirkan lebih banyak kuas dan beragam fitur alat melukis yang cerdas serta nyaman digunakan.

Aplikasi ini juga mudah digunakan oleh pemula, dengan rangkaian tutorial yang lengkap, sehingga pengguna secara bertahap bisa mengembangkan kemampuan melukis di tablet.

SHARE:

Penjualan Mobil Bekas Meningkat, Caroline Perluas Jaringan di Tangerang Selatan

Desain Stylish Itel Pad 2 Dukung Produktivitas, Ini Spesifikasi dan Harganya