Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Aplikasi MyWuling+ Bantu Pengguna BinguoEV Temukan Banyak Informasi Tentang Mobil Listriknya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Wuling BinguoEV resmi meluncur di Indonesia pertengahan Desember 2023 lalu. Mobil listrik tersebut turut dibekali fasilitas User Connection Unit (UCU) via MyWuling+, aplikasi mobile multifungsi dari Wuling.

Berkat User Connection Unit, pengguna BinguoEV bisa mengakses informasi tentang kendaraannya seperti lokasi kendaraan secara real-time, sisa daya baterai dan jarak tempuh, total odometer, status penguncian pintu dan bagasi, catatan perjalanan dan pengisian daya selama 1 bulan terakhir, serta status pengisian daya secara real-time.

Baca Juga:
Wuling BinguoEV Punya Daya Jelajah 410 Kilometer dengan Harga Kompetitif

"MyWuling+ menyajikan informasi kendaraan secara instan, memberikan pengguna BinguoEV kemudahan untuk mengakses kondisi real-time kendaraan hingga catatan perjalanan serta riwayat pengisian daya,” ujar Maulana Hakim jelas Aftersales Director Wuling Motors.

Pertama-tama, pengguna dapat melihat lokasi kendaraannya secara real-time, memberikan keamanan ekstra dan memastikan keberadaan kendaraan selalu dalam pemantauan. Selain itu, informasi mengenai sisa daya baterai dan jarak tempuh memberikan pemahaman yang jelas tentang ketersediaan daya, membantu pengguna merencanakan perjalanan dengan cermat.

Kemudian, pengguna BinguoEV juga dapat memantau total odometer via aplikasi, memberikan pemahaman mengenai total perjalanan bersama BinguoEV. Tak ketinggalan, status pengisian daya pun dapat dilihat secara real-time untuk memantau proses pengisian daya dengan lebih efektif.

Baca Juga:
Mengadopsi Filosofi Awan, Intip Kenyamanan Maksimal Mobil Listrik Wuling Cloud EV

Tak hanya itu, di aplikasi MyWuling+ pelanggan dapat pula melihat catatan perjalanan dan pengisian daya selama 1 bulan terakhir, memberikan informasi tentang pola penggunaan kendaraan dan kebiasaan pengisian daya. Dengan informasi ini, pengguna dapat mengoptimalkan penggunaan dan perawatan BinguoEV mereka untuk menciptakan pengalaman berkendara yang efisien.

Selanjutnya, dengan fitur keamanan yang tersedia di aplikasi ini, pengguna BinguoEV bisa memeriksa status penguncian pintu dan bagasi kendaraan mereka. Ini memberikan kenyamanan tambahan kepada pengguna, memastikan keamanan kendaraan dalam segala kondisi.

SHARE:

Pemilik iPhone Diminta Waspada, Ada Potensi Serangan Spyware

Kenalan dengan Artemis, Chip Kecerdasan Buatan Terbaru dari Meta