Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Aplikasi Sisternet Permudah Wanita Akses Program Edukatif
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - XL Axiata merilis aplikasi Sisternet sebagai komitmen dalam mengembangkan program yang berfokus pada kemampuan perempuan Indonesia di era digital.

Aplikasi ini dirilis untuk memaksimalkan kemampuan Sisternet menjangkau kalangan perempuan di semua lapisan masyarakat lewat berbagai program pemberdayaannya.

Baca Juga:
XL Axiata Hadirkan Beragam Paket Internet Ramadhan

Dian Siswarini, Presiden Direktur & CEO XL Axiata mengatakan, aplikasi ini akan memudahkan semua perempuan Indonesia mengakses program-program dan kegiatan edukatif dari Sisternet. Sebagian besar kegiatan tersebut masih bersifat offline di banyak kota.

"Dengan adanya aplikasi ini, semua materi program Sisternet bisa diakses secara mudah di mana pun dan kapan pun," tutur Dian dalam peluncuran online Sisternet, Rabu (29/4/2020).

Dian menceritakan, aplikasi Sisternet yang disiapkan selama 5 bulan ini akan memuat berbagai agenda program yang dibagi dalam tiga fitur.

Fitur pertama adalah Sister Berbagi. Di mana, aplikasi menyajikan kumpulan artikel yang bersifat inspiratif dan motivatif bagi kaum perempuan untuk bisa lebih mandiri dan berdaya. Kini, sudah ada 12 artikel di segmen ini.

Fitur kedua adalah Agenda Berbagi, yangmenyajikan kelas-kelas edukasi yang mengajarkan berbagai ketrampilan digital, cara mendapatkan inspirasi, hingga bagaimana membangun jaringan. Kelas-kelas ini bisa diakses secara gratis.

Baca Juga:
Persiapan XL Axiata Jelang Ramadan dan Lebaran

Sementara itu pada fitur Modul Pintar, tersedia modul-modul edukasi dalam format audio visual mengenai beragam topik yang diajarkan oleh para ahli di bidangnya.

Saat ini sudah tersedia sekitar 40 modul audio visual mengenai digital parenting, karir, kewirausahaan, dan pengelolaan keuangan. Modul Pinter merupakan segmen yang paling banyak diakses oleh publik di website Sisternet.co.id.

Aplikasi Sisternet bisa diunduh melalui Google Play maupun App Store.

Peluncuran aplikasi Sisternet pun didukung Kementerian Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

SHARE:

Rencana Nissan di Pasar Otomotif Global, Mau Luncurkan 30 Mobil Baru dalam 3 Tahun

Xbox Cloud Gaming Bakal Dukung Controller dari Mouse dan Keyboard?