Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Aplikasi Threads Hadirkan 3 Fitur yang Paling Ditunggu Pengguna Android
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Meta telah merilis Threads, platform media sosial baru yang bersaing dengan Twitter yang kini resmi bernama X.

Saat ini, Threads tidak memiliki banyak fitur dasar yang ditawarkan oleh saingannya X. Itu berarti Meta memiliki banyak fitur untuk ditambahkan ke platform media sosial barunya.

Baca Juga:
Xiaomi Pad 6 Max Rilis 14 Agustus, Ini Spesifikasinya

Perusahaan menyiapkan beberapa fitur baru untuk platform. Melalui CEO Meta, Mark Zuckerberg mengumumkan bahwa pengguna kini bisa mengirim posting dari Threads sebagai DM (Pesan Langsung) di Instagram.

Fitur baru memudahkan orang untuk berbagi konten dari Threads dengan teman mereka di Instagram.

Berbicara tentang memposting konten, orang sekarang dapat menambahkan Alt-Text khusus ke foto atau video yang mereka bagikan. Dengan demikian, ini memberi orang konteks tambahan tentang konten.

Fitur ketiga adalah yang paling penting. Meta telah menambahkan tombol mention ke Threads, yang memungkinkan orang menandai seseorang di postingan dan balasan mereka.

Kemampuan untuk menandai akun membuatnya lebih mudah bagi orang untuk merujuk seseorang. Untuk menggunakan fitur terbaru, cukup ketik '@' di postingan/balasan Anda, sebutkan nama profil pengguna, pilih akun yang sesuai, dan selesai. Proses ini mirip dengan menandai seseorang di X.

Baca Juga:
Mark Zuckerberg Rekrut Lagi Puluhan Pekerja Usai Pangkas 21.000 Karyawan

Meskipun Meta memiliki daftar fitur untuk ditambahkan ke Threads, Meta juga berfokus pada peluncuran versi web dari platform media sosial, yang sangat diperlukan untuk platform media sosial secara umum (terutama untuk bersaing dengan X).

Versi web akan memungkinkan merek, otoritas pemerintah, dan institusi untuk membagikan konten yang mereka posting di Threads dengan lebih mudah. Ini akan meningkatkan jangkauan Threads secara signifikan.

SHARE:

Resmi Dijual di Indonesia, Chery Tiggo 5X Siap Jegal Toyota Raize dan Daihatsu Rocky

ZTE Luncurkan Nubia Neo 2 5G, Ponsel Gaming Rp2 Jutaan