Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
AppGallery Dirombak Habis, Tawarkan Kemudahan pada Pengguna
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Toko aplikasi besutan Huawei, AppGallery baru saja dirombak habis. Ini dilakukan guna menghadirkan navigasi yang lebih baik kepada para pengguna.

Huawei mengklaim tampilan baru AppGallery ini sebagai bentuk keberhasilan ekosistemnya. Di mana saat ini sudah ada lebih dari 530 juta pengguna aktif bulanan.

Dilansir dari XDA Developers pada Rabu, (20/1/2021), AppGallery yang baru akan ditangani oleh tim yang berfokus pada tren lokal. Jadi aplikasi yang direkomendasikan adalah yang paling relevan dengan lokasi pengguna berada.

Baca juga:

Aplikasi Game Milik Tencent Menghilang di AppGallery


"Desain baru menampilkan Aplikasi dan Game dengan desain yang lebih besar dan lebih berani di seluruh pengalaman pengguna," kata Huawei.

Pengguna Twitter @Rodent950 membagikan video dari AppGallery yang telah didesain ulang. Toko aplikasi buatan Huawei ini tampak mirip dengan milip Apple, App Store.

Baca juga:

Huawei Patenkan Cara Sakti Hilangkan Goresan Ponsel


Untuk diketahui, AppGallery dengan desain teranyar ini baru akan tersedia di beberapa negara saja.

Negara-negara tersebut meliputi Portugal, Belgia, Irlandia, Swiss, Austria, Ukraina, Lithuania, Hongaria, Lichtenstein, Spanyol, Prancis, Inggris, Italia, Jerman, Polandia, Turki, Rumania, Republik Ceko, Bulgaria, Swedia, Finlandia, Norwegia, dan Denmark.

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI