AppGallery Dirombak Habis, Tawarkan Kemudahan pada Pengguna

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Toko aplikasi besutan Huawei, AppGallery baru saja dirombak habis. Ini dilakukan guna menghadirkan navigasi yang lebih baik kepada para pengguna.

Huawei mengklaim tampilan baru AppGallery ini sebagai bentuk keberhasilan ekosistemnya. Di mana saat ini sudah ada lebih dari 530 juta pengguna aktif bulanan.

Dilansir dari XDA Developers pada Rabu, (20/1/2021), AppGallery yang baru akan ditangani oleh tim yang berfokus pada tren lokal. Jadi aplikasi yang direkomendasikan adalah yang paling relevan dengan lokasi pengguna berada.

Baca juga:

Aplikasi Game Milik Tencent Menghilang di AppGallery


“Desain baru menampilkan Aplikasi dan Game dengan desain yang lebih besar dan lebih berani di seluruh pengalaman pengguna,” kata Huawei.

Pengguna Twitter @Rodent950 membagikan video dari AppGallery yang telah didesain ulang. Toko aplikasi buatan Huawei ini tampak mirip dengan milip Apple, App Store.

Baca juga:

Huawei Patenkan Cara Sakti Hilangkan Goresan Ponsel


Untuk diketahui, AppGallery dengan desain teranyar ini baru akan tersedia di beberapa negara saja.

Negara-negara tersebut meliputi Portugal, Belgia, Irlandia, Swiss, Austria, Ukraina, Lithuania, Hongaria, Lichtenstein, Spanyol, Prancis, Inggris, Italia, Jerman, Polandia, Turki, Rumania, Republik Ceko, Bulgaria, Swedia, Finlandia, Norwegia, dan Denmark.

- Advertisement -

Latest News

Sennheiser Jual Divisi Consumer Audio

Technologue.id, Jakarta - Produsen audio asal Jerman, Sennheiser, telah menjual divisi Consumer Electronics-nya akibat kesulitan bersaing di ranah consumer audio. Perusahaan yang...

Gangguan Layanan Telekomunikasi Jayapura Pulih Bertahap

Technologue.id, Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyatakan pemulihan gangguan layanan telekomunikasi di Jayapura berlangsung bertahap.

Asus Luncurkan Zenfone 8 dan Zenfone 8 Flip

Technologue.id, Jakarta - Asus resmi merilis generasi smartphone flagship terbarunya yakni Zenfone 8 dalam acara yang dihelat virtual, Kamis (13/5/2021).

Tips Tetap Stylish Sambut Lebaran Virtual

Technologue.id, Jakarta - Antusiasme masyarakat untuk tetap tampil bergaya dalam menyambut Lebaran tetap meningkat walau masih dalam situasi pandemi.

Lebaran, THR Ramai Dicuitkan Netizen

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri 1442 jatuh pada hari ini, Kamis (13/5/2021). Seperti biasa, tradisi berbagi Tunjangan Hari Raya (THR)...

Related Stories