Technologue.id, Jakarta – Sudah bukan rahasia lagi bahwa saat ini Apple tengah dihadapkan pada penjualan iPhone yang tengah lesu. Untuk mengimbangi penjualan iPhone yang tengah menurun, Apple membuat sejumlah strategi. Salah satunya adalah rencana untuk meluncurkan layanan baru tahun ini.

Dikutip dari Ubergizmo.com (10/1/2019), rencana untuk menghadirkan layanan baru ini disampaikan langsung oleh CEO Apple, Tim Cook, dalam wawancaranya dengan CNBC.

Baca Juga:
Apple Berencana Akuisisi Disney? Segini Maharnya

“Mengenai layanan, Anda akan melihat kami mengumumkan layanan baru tahun ini. Akan ada lebih banyak hal yang hadir. Namun saya tidak ingin memberi tahu Anda (layanan) apa itu,” ujar Tim Cook.

Banyak prediksi yang mencuat bahwa Apple akan menghadirkan layanan streaming TV. Sudah lama memang dilaporkan bahwa Apple tengah sibuk mengembangkan layanan tersebut.

Baca Juga:
Apple Ikut Adopsi Fitur Triple Camera?

Rumor ini diperkuat dengan langkah Apple yang telah menjalin kemitraan dengan produsen TV seperti Samsung dan LG. Kerjasama ini hadir berupa ditambahkannya dukungan untuk AirPlay ke TV terbaru mereka yang diluncurkan di Consumer Electronic Show (CES) 2019.

Mari kita tunggu saja apa persisnya layanan baru yang akan diluncurkan oleh Apple pada tahun ini.