Apple Bakal Gunakan AMD di Komputer Mac?

- Advertisement -

Technologue.id – Selama bertahun-tahun, Apple memang mengandalkan Intel untuk prosesor yang digunakan di komputer Mac mereka. Tapi apapun bisa berubah, karena hal ini mengacu pada kode terbaru yang ditemukan di macOS Catalina beta terbaru.

Baca Juga:

Melihat hal itu, sebagaimana dilansir dari Ubergizmo, tampaknya Apple bisa bermain-main dengan kemungkinan menggunakan prosesor AMD juga. Walau belum ada tanda-tanda yang menunjukkan bahwa Apple mungkin ingin beralih dari Intel ke AMD, tapi Apple sudah menggunakan AMD untuk GPU-nya di Mac-nya.

Maka tak menutup kemungkinan Apple melakukan pengujian internal soal komputer Mac bakal didukung AMD. Namun tetap saja, kalaupun pengujian internal penggunaan prosesor AMD dilakukan, bukan berarti ada jaminan Apple bakal benar-benar melakukannya.

Baca Juga:

Namun jika melihat kabar sekarang bahwa Apple ingin meninggalkan prosesor yang dibuat khusus untuk komputer Mac di masa depan, di mana ada kemungkinan bahwa seri-A chipset yang digunakan dalam iPhone dan iPad akhirnya bisa jadi jalan ke komputer Mac.

“Jika perubahan di mana Apple meluncurkan AMD Mac, mungkin-mungkin saja, itu bisa dikaitkan dengan rumor yang kami dengar tahun lalu tentang Apple merencanakan Mac high-end yang dirancang untuk para gamer”.

- Advertisement -

Latest News

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

WhatsApp di Feature Phone Bisa Dipakai Telepon

Technologue.id, Jakarta - Pemegang feature phone berbasis KaiOS kini bisa melakukan panggilan telepon atau voice call melalui WhatsApp. Aplikasi messaging populer tersebut...

Redeem Code Genshin Impact Edisi Bulan Juni 2021

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact buatan miHoYo kian diminati para gamer di seluruh dunia. Untuk sambut kehadiran update Genshin Impact versi 1.6...

Samsung Rilis ISOCELL JN1, Dukung Resolusi 50MP

Technologue.id, Jakarta - Samsung resmi mengumumkan sensor kamera terbaru mereka. Adalah ISOCELL JN1, sensor kamera ini diperuntukan bagi smartphone kelas menengah dan...

Related Stories