Apple Bakal Gunakan AMD di Komputer Mac?

Technologue.id – Selama bertahun-tahun, Apple memang mengandalkan Intel untuk prosesor yang digunakan di komputer Mac mereka. Tapi apapun bisa berubah, karena hal ini mengacu pada kode terbaru yang ditemukan di macOS Catalina beta terbaru.

Baca Juga:

Melihat hal itu, sebagaimana dilansir dari Ubergizmo, tampaknya Apple bisa bermain-main dengan kemungkinan menggunakan prosesor AMD juga. Walau belum ada tanda-tanda yang menunjukkan bahwa Apple mungkin ingin beralih dari Intel ke AMD, tapi Apple sudah menggunakan AMD untuk GPU-nya di Mac-nya.

Maka tak menutup kemungkinan Apple melakukan pengujian internal soal komputer Mac bakal didukung AMD. Namun tetap saja, kalaupun pengujian internal penggunaan prosesor AMD dilakukan, bukan berarti ada jaminan Apple bakal benar-benar melakukannya.

Baca Juga:

Namun jika melihat kabar sekarang bahwa Apple ingin meninggalkan prosesor yang dibuat khusus untuk komputer Mac di masa depan, di mana ada kemungkinan bahwa seri-A chipset yang digunakan dalam iPhone dan iPad akhirnya bisa jadi jalan ke komputer Mac.

“Jika perubahan di mana Apple meluncurkan AMD Mac, mungkin-mungkin saja, itu bisa dikaitkan dengan rumor yang kami dengar tahun lalu tentang Apple merencanakan Mac high-end yang dirancang untuk para gamer”.

Latest News

Didakwa Kasus Penghasutan, Syarifah Amelia Banjir Dukungan Netizen

Technologue.id, Jakarta - Syarifah Amelia, Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati Belitung Timur nomor urut 1, Burhanudin-Khairil Anwar mendapat dukungan netizen.

MacBook Pro dan MacBook Air Hadir di Erafone dan Urban Republic

Technologue.id, Jakarta - Erajaya Group mengumumkan tersedianya rangkaian laptop popular dari Apple, seri MacBook, di seluruh jaringan ritel Urban Republic dan gerai...

Free Fire Bakal Kolaborasi Bareng Anime Demon Slayer!

Technologue.id, Jakarta - Garena berusaha sekuatnya untuk hadirkan konten baru untuk Free Fire, salah satunya lewat event kolaborasi. Beberapa kolaborasi yang sebelumnya...

Xbox Series X Terlambat Masuk China

Technologue.id, Jakarta - Microsoft telah mengumumkan konsol terbaru mereka, Xbox Series X. Berbeda dengan negara lainnya, para analis percaya kehadiran konsol ini...

Muncul Judul Lagu “19 Detik” Setelah Viral Video Mantap-mantap Mirip Gisel

Technologue.id, Jakarta - Video panas mirip Gisela Anastasia mengilhami Vita Alvia dalam berkarya. Penyanyi muda itu melantunkan lagu dengan judul "19 Detik",...

Related Stories