Apple Sediakan Laman Khusus Aplikasi Besutan Anak Bangsa

Technologue.id, Jakarta – Baru-baru ini, Apple menyediakan sebuah laman yang dikhususkan untuk memuat aplikasi-aplikasi buatan anak bangsa. Terdapat beberapa kategori aplikasi mulai dari Travel, Shopping, News, Game, dan Lainnya.

Pada laman tersebut, Apple menuliskan, “Dari Sabang sampai Merauke, dari Kupang hingga Kepulauan Talaud, Indonesia adalah rumah bagi entrepreneur, penulis, seniman, pembuat film, desainer, dan pengembang software yang kreatif, resourceful, dan giat berkreasi.

Baca Juga:
Diisolasi Akibat Corona, Guru Ini Mengajar Lewat Video Call

Berdasarkan pantauan Technologue.id pada Senin (10/2/2020), dari 5 kategori terdapat 34 aplikasi besutan developer Indonesia yang terpajang di laman tersebut. Tidak lupa aplikasi-aplikasi unicorn seperti Traveloka, GoJek, Bukalapak, dan Tokopedia.

Selain aplikasi yang memang sudah moncer, terdapat juga aplikasi-aplikasi lain eperti game Jurit Malam, dan Infectonator 3: Apocalypse. Aplikasi Sweet Escape untuk melakukan booking fotografer saat liburan atau momen istimewa, serta aplikasi jual beli saham Stockbit.

Baca Juga:
Video Pribadi di Google Photos Sempat Tersebar ke Orang Asing

Pada laman tersebut Apple mengajak para penggunanya untuk mendapatkan pengalaman dari developer terbaik Indonesia dengan mencoba aplikasi-aplikasi tersebut. Pengguna iPhone dan iPad juga bisa langsung mendownload aplikasi tersebut melalui laman App Store Preview ini.

Bagi kalian yang ingin mengintip aplikasi apa saja yang ada pada laman tersebut, silakan kunjungi laman di bawah ini.
App Store Preview

Recent Articles

Instagram Hadirkan Fitur Pinned Comments, Bisa Tandain Komen Si Tersayang

Technologue.id, Jakarta - Instagram baru saja meluncurkan fitur terbaru "Pinned Comments". Fitur ini memungkinkan pengguna menyematkan tiga komentar teratas di postingan mereka.

Bocoran Call of Duty Mobile Season 8

Technologue.id, Jakarta - Minggu ini adalah saat-saat terakhir Call of Duty Mobile Season 7. Season 8 ini jelas bikin para pemain Call...

Ini Deretan Aksesori dan Games yang Siap Digandeng dengan PlayStation 5

Technologue.id, Jakarta - Tak lama lagi, Sony PlayStation (PS) 5 akan segera dirilis. Sebelum dirilis, beberapa e-commerce di India justru sudah mempublikasikan...

Digelar Virtual, Samsung Galaxy Unpacked 2020 Siap Pajang Sederet Produk Primadona

Technolpgue.id, Jakarta - Samsung telah mengkonfirmasi bahwa gelaran Galaxy Unpacked akan berlangsung pada 5 Agustus mendatang. Seperti diketahui, pandemi virus Corona yang...

Data Denny Siregar Bocor, Telkomsel Lapor ke Polisi

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel akhirnya buka suara terkait dugaan kebocoran data pribadi yang dialami pelanggannya, Denny Siregar. Anak usaha Telkom ini menyebut...

Related Stories