Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Apple Bakal Rilis Update Siri Sebelum Akhir 2024
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Apple Intelligence telah diumumkan pada event WWDC 2024. Dengan teknologi kecerdasan buatan, Apple akan membawa Siri dalam persaingan ketat dengan chatbot lain seperti Gemini buatan Google.

Pengguna tidak harus menunggu sampai tahun depan untuk bisa menikmati fitur Siri yang ditingkatkan. Dikutip The Verge, Siri masih akan mendapatkan pembaruan bahasa alami dan fitur penting lainnya sebelum tahun ini berakhir.

Misalnya, pengguna akan dapat mengetik di Siri tanpa perlu masuk ke pengaturan aksesibilitas, dan Siri akan lebih bersifat percakapan, memahami Anda bahkan ketika Anda typo atau salah dalam mengungkap sesuatu, menurut Mark Gurman dalam buletin Power On untuk Bloomberg.

Baca Juga:
Ancam Blokir, Akun IG dan X Kemenkominfo Digeruduk Warganet

Dia juga menulis bahwa Siri akan “memiliki pengetahuan yang lebih besar tentang produk-produk Apple,” mungkin mengacu pada fitur dukungan perangkat yang disebutkan Apple selama keynote WWDC.

Saat ini, penguji beta iOS 18 dapat mengubah kata untuk membangunkan Siri menjadi apa pun yang mereka inginkan menggunakan fitur aksesibilitas baru yang disebut Vocal Shortcuts dengan membuka Pengaturan > Aksesibilitas > Pintasan Vokal > Atur Pintasan Vokal > Siri (bukan “Siri requests”), seperti yang ditulis 9to5Mac minggu lalu.

Anda harus berhenti sejenak setelah mengucapkan kata bangun yang baru atau ponsel Anda tidak akan mengenalinya, dan perubahan tersebut tidak akan meluas ke HomePods Anda. Namun yang terpenting, kata bangun baru tetap berfungsi meskipun Anda mematikan “Hey Siri” di versi beta pengembang saat ini.

SHARE:

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat

Aman Bagi Anak, MatePad SE 11 Kids Edition Punya Blue Light Filter