Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Apple Bakal Ungkap iPad Mini dengan Layar OLED, Rilis di 2026?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - iPad Mini merupakan tablet terkecil Apple, namun dinilai memiliki potensi besar, terutama jika Apple menghadirkannya dengan layar OLED yang mengesankan. Menurut Analis Apple, Ming-Chi Kuo, iPad Mini berikutnya akan memasuki produksi massal pada paruh kedua 2024.

Ada kemungkinan Apple dapat memberikan iPad Mini 7 pembaruan desain yang signifikan dengan layar OLED. Meskipun demikian, laporan tanggal 23 Mei dari ZDNet Korea mengisyaratkan bahwa iPad Mini OLED mungkin tidak akan diluncurkan hingga tahun 2026 bersama dengan OLED iPad Air.

Hal tersebut sejalan dengan laporan firma riset Omdia, yang menunjukkan bahwa sebagian besar produk Apple tidak akan mendapatkan OLED hingga mendekati tahun 2026.

Baca Juga:
Rilis 13 Agustus, Bocoran Google Pixel 9 Tampil dengan Warna Pink

Jadi, Apple mungkin menyimpan OLED untuk iPad Mini 8 daripada Mini 7. Riwayat tanggal rilis Apple untuk iPad Mini masih belum jelas, namun ini masih memberi kita petunjuk tentang kemungkinan prediksi untuk tanggal rilis OLED iPad Mini.

Jika melihat pada tradisi Apple, perusahaan lebih memilih tanggal rilis musim gugur, kecuali iPad Mini 5. Sepertinya Apple juga condong ke rilis September. Jadi, pertengahan hingga akhir September adalah jangka waktu yang paling mungkin untuk peluncuran iPad Mini OLED.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat