Apple Fitness Plus Resmi Meluncur

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Apple resmi menghadirkan aplikasi terbarunya, yakni Fitness Plus. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini menawarkan program olahraga yang dapat diikuti secara virtual lewat iPhone, iPad, hingga Apple TV.


Dilansir dari The Verge pada Jumat (18/9/2020), ada 10 jenis olahraga yang dapat diikuti pengguna dalam aplikasi ini. Mulai dari bersepeda, treadmill, yoga, hingga latihan High-Intensity Interval Training ( HIIT).

Baca Juga:

Apple Watch Terbaru Resmi Meluncur, Berikut Spek dan Harganya


Masing-masing jenis olahraga memiliki durasi waktu latihan dan juga instruktur yang berbeda-beda. Apple menyebut akan terus menambahkan jenis olahraga baru kedepannya.


Aplikasi Fitness Plus juga dilengkapi fitur-fitur kesehatan lain. Pengguna dapat melihat rangkuman data kesehatan setelah berolahraga mulai dari ritme jantung hingga jumlah kalori yang terbakar.

Baca Juga:

Apple Kembangkan iPhone Layar Lipat?


Untuk bisa menikmatinya, Apple mewajibkan penggunaan Apple Watch minimal seri ke-3. Selain itu, pengguna juga perlu membayar biaya berlangganan sebesar US$ 10 atau sekitar Rp 148.000 untuk sebulan dan US$ 80 atau Rp 1,1 juta per tahun untuk setahun.


Aplikasi Fitness Plus dapat dinikmati di beberapa negara termasuk AS, Inggris, Kanada, Irlandia, Selandia Baru, dan Australia. Ketersediaan untuk negara lainnya akan menyusul dalam waktu dekat.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories