Technologue.id, Jakarta – Apple baru-baru ini mengadakan kontes fotografi bagi para pengguna ponselnya. Menggunakan Night Mode, 5 foto terbaik yang diunggah di media sosial akan mendapatkan hadiah dari Apple.

Baca Juga:
FCC: Radiasi yang Dipancarkan Apple dan Samsung Masih Aman

Dilansir dari laman resminya (10/1/2020), kontes fotografi menggunakan Night Mode ini hanya dapat diikuti para pengguna iPhone 11, 11 Pro, dan 11 Pro Max mulai tanggal 8 sampai 29 Januari 2020. Peserta juga harus berumur 18 tahun ke atas dan bukan karyawan Apple atau orang dekatnya.

Apabila semua syarat sudah terpenuhi, peserta hanya perlu mengunggah hasil foto terbaik di akun media sosialnya meliputi Instagram, Twitter atau Weibo dengan hashtag #ShotoniPhone dan #NightmodeChallenge. Atau peserta bisa mengirimkan hasil jepretan ke alamat email shotoniphone@apple.com untuk menjaga kualitas foto.

Baca Juga:
Lagi, Apple Digugat Melanggar Hak Paten

Nantinya foto terbaik akan dipilih untuk ditampilkan di situs web Apple dan akun Instagramnya oleh juri berkelas dunia seperti Sarah Lee, Jon McCormack, Malin Fezehai, Phil Schiller, dan masih banyak lagi.

Sayangnya, Apple belum membeberkan hadiah yang akan diberikan.