Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Apple Hadirkan Aplikasi Baru untuk Para Penggemar Olahraga
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Apple baru-baru ini menghadirkan aplikasi baru yang ditujukan untuk para penikmat olahraga. Aplikasi gratis untuk iPhone ini memberikan informasi mengenai skor real-time, statistik, dan banyak lagi.

Aplikasi dirancang menawarkan kecepatan akses dan kesederhanaan untuk kenyamanan pengguna. Pengalaman aplikasi bisa dipersonalisasi dan mengedepankan liga dan tim favorit pengguna.

Selain itu, aplikasi juga menampilkan antarmuka yang mudah digunakan yang dirancang oleh Apple. Apple Sports kini tersedia untuk diunduh di App Store di AS, Inggris, dan Kanada.

“Kami menciptakan Apple Sports untuk memberikan apa yang diinginkan para penggemar olahraga, sebuah aplikasi yang memberikan akses sangat cepat ke skor dan statistik,” kata Eddy Cue, wakil presiden senior Layanan Apple.

Baca Juga:
Nvidia hingga Jeff Bezos Investasi Jutaan Dollar di Startup Humanoid AI

“Apple Sports tersedia gratis di App Store, dan memudahkan pengguna untuk terus mengetahui informasi terbaru tentang tim dan liga favorit mereka," tambahnya, seperti dikutip dari situs resmi Apple.

Apple Sports terus memberi informasi kepada penggemar tentang liga-liga berikut yang sedang musim ini seperti, MLS, NBA, Bola basket NCAA (putra dan putri), NHL, Bundesliga, LaLiga, LigaMX, Liga 1, Liga Primer dan Seri A.

Liga tambahan akan tersedia di Apple Sports seiring berjalannya waktu, termasuk MLB, NFL, NCAAF, NWSL, dan WNBA untuk musim mendatang.

SHARE:

Permintaan Mobil Niaga Tinggi, Mitsubishi Buka Diler Di Indonesia Timur

Ada Sentuhan Musik Hans Zimmer di Call of Duty: Mobile Season Terbaru