Technologue.id, Jakarta – Bagi Anda yang ingin, namun belum kesampaian memiliki iPhone X, mungkin kebijakan baru Apple ini bisa menjadi solusi bagi Anda. Untuk pertama kalinya Apple akan menjual iPhone X versi refurbished. Tersedia dua pilihan yakni 64GB dan 256GB.

Dilansir dari ubergizmo.com (6/2/2019), konsumen dapat membeli iPhone X 64GB dan 256GB refurbished dengan harga USD 769 (Rp 10,7 juta) dan USD 899 (Rp 12 juta).

Baca Juga:
Genjot Penjualan iPhone XR, Apple Adakan Program Trade-In

Mengenai kualitasnya tentu tidak perlu dikhawatirkan. Semua unit iPhone X refurbished yang dijual telah diperbaharui dan dikemas ulang oleh Apple. Bahkan Apple juga memberikan garansi selama satu tahun.

- Advertisement -

Semua model ini juga dilengkapi dengan baterai baru, buku manual, dan beragam aksesoris yang selayaknya ditemukan ketika membeli iPhone X baru.

Baca Juga:
Geng iPhone XS Dijual, Bagaimana Kabar Harga iPhone X?

Penawaran Apple ini memang cukup menggoda. Bagaimana tidak, harga asli iPhone X dengan varian memori internal 64GB dan 256GB masing-masing adalah USD 899 (12 juta) dan USD 1.049 (14 juta). Tentu sebuah keuntungan besar bagi konsumen. Ya, walaupun ini merupakan iPhone refurbished, setidaknya perangkat ini dijual langsung oleh Apple.