Apple Lover Wajib Tahu! Ini Aplikasi iPhone Terbaik 2020

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Pecinta produk Apple sepertinya harus tahu apa saja aplikasi iPhone terbaik di tahun ini. Karena kecanggihannya bisa bikin pengguna setia produk Apple ini makin puas menggunakannya.

Penasaran dengan aplikasi iPhone apa saja yang bikin senang pecinta Apple? Seperti dilansir dari CNet, berikut aplikasi iPhone terbaik di tahun 2020 ini.

Baca Juga:

1. Spectra Camera

Spectra Camera ini baru meluncur Desember 2019 lalu yang dilengkapi dengan efek seperti menggunakan kamera DSLR atau cermain untuk pengambilan foto. Aplikasi ini juga mencakup dukungan untuk kamera ultrawide di iPhone 11 dan iPhone 11 Pro. Anda dapat mengunduh Spectra di App Store di iOS 11 atau lebih tinggi dengan harga US$2,99.

2. TikTok

TiTok adalah aplikasi video syang dapat menyinkronkan bibir atau menari ke sebuah lagu, atau membuat video sendiri. TikTok juga merupakan aplikasi nongaming ketiga yang paling banyak diunduh tahun lalu, setelah WhatsApp dan Facebook Messenger, serta Instagram. Namun TikTok saat ini sedang diselidiki pemerintah AS untuk risiko keamanan potensi karena kepemilikannya oleh China. Aplikasi TikTok bisa diunduh gratis di App Store dan Android.

3. Apple Arcade Games

Apple memperkenalkan layanan berlangganan game-nya, Apple Arcade, pada September 2019, dengan harga US$5 sebulan. Ada lebih dari 100 game dalam katalognya, mulai dari pembaruan dari nostalgia seperti Pac-Man Party Royale dan Frogger di Toy Town, hingga permainan puzzle, game misteri, dan game ramah anak. Apple Arcade Games dapat diunduh di App Store dengan harga US$4,99 per bulan.

4. Disney Plus

Layanan streaming Disney seharga US$7 per bulan saat diluncurkan pada November 2019. Platform ini mencakup sekira 500 film dan 7.500 episode TV, termasuk film klasik Disney, serta Star Wars, Marvel, Pixar, dan the Simpsons, dan lainnya. Harga berlangganan Disney Plus US$6,99 per bulan. Aplikasi ini bisa diunduh di iOS dan Android.

5. Apple TV

Layanan streaming Apple TV Plus ini seharga US$5 per bulan. Platform streaming ini adalah rumah bagi drama bertabus bintang The Morning Show dan sejumlah acara asli lainnya, semua bisa diakses di aplikasi Apple TV. Aplikasi TV bisa diunduh di App Store yang kini seharga US$4,99 per bulan.

6. Harry Potter: Wizards Unite

Game ini mengadu domba pemain dengan penyihir gelap dan binatang buas untuk menyelamatkan karakter dari buku-buku Harry Potter. Game ini berbasis aplikasi dari pencipta Pokemon Go. Anda bermain dengan berjalan di sekitar dunia nyata, mengikuti peta permainan melalui aplikasi di ponsel Anda. Aplikasi Harry Potter: Wizard Unite ini bisa diunduh gratis di App Store.

7. Craigslist

Aplikasi ini memiliki antarmuka sederhana, tidak rumit yang mengingatkan kita pada versi situs web. Saat ini aplikasi ini memiliki 4 dari 5 bintang dan lebih dari 150 peringkat di App Store. Anda dapat mengunduh Craigslist secara gratis di App Store.

Latest News

Aplikasi Good Doctor Sajikan Solusi Layanan Kesehatan Komplit

Technologue.id, Jakarta - Good Doctor Technology Indonesia resmi meluncurkan aplikasi mandiri Good Doctor. Sebelumnya, Good Doctor terintegrasi dalam aplikasi Grab.

Tips Sortir Foto dan Video WhatsApp agar Memori Handphone Tak Cepat Penuh

Technologue.id, Jakarta -  Aplikasi messenger lintas platform, WhatsApp Messanger, menjadi salah satu aplikasi yang dominan digunakan oleh masyarakat saat ini.

Fitur Grup Tab Google Chrome Kini Hadir di Desktop

Technologue.id, Jakarta - Google Chrome telah menghadirkan fitur Grup Tab kepada para pengguna Android. Sesuai dengan namanya, fitur ini mengelompokan tab untuk...

Halodoc Gelar Vaksinasi Covid-19 Drive Thru

Technologue.id, Jakarta - Halodoc menghadirkan Pos Pelayanan Program Vaksinasi Covid-19. Program terbaru ini dilakukan secara Drive Thru pada tanggal 3 Maret 2021...

Bocor, Google Bakal Hadirkan Ponsel Layar Lipat Tahun Ini

Technologue.id, Jakarta - Ponsel layar lipat semakin digandrungi belakangan ini. Banyak vendor ponsel yang mulai menghadirkannya, seperti Samsung dan juga Huawei.

Related Stories