Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Apple Luncurkan Subkategori Baru dan Fitur Pencarian Bahasa dalam Aplikasi Podcast
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Apple mengumumkan pada hari Selasa bahwa mereka telah melakukan pembaruan pada tab pencarian aplikasi Podcast mereka.

Pembaruan ini melibatkan penambahan sembilan subkategori baru yang akan mempermudah pengguna dalam menemukan acara-acara baru dalam berbagai topik menarik.

Baca Juga:

Vimeo Hadirkan Tools Baru yang Didukung Teknologi AI

Subkategori tersebut antara lain "Kesehatan Mental", "Hubungan", "Perbaikan Diri", "Jurnal Pribadi", "Kewirausahaan", "Dokumenter", "Buku", "Pengasuhan Anak", dan "Pembelajaran Bahasa."

Peluncuran subkategori baru ini telah dilakukan hari ini di perangkat iPhone, iPad, Mac, dan Apple TV.

Subkategori-subkategori tersebut bergabung dengan 19 kategori utama yang sudah ada, seperti "Komedi", "Kejahatan Sejati", "Olahraga", dan "Masyarakat & Budaya".

Apple juga mencatat bahwa setiap kategori sekarang memiliki karya seni dan rekomendasi baru sebagai bagian dari pembaruan yang dilakukan.

Selain penambahan subkategori, sembilan subkategori baru ini juga memiliki bagan individual yang menampilkan acara dan episode teratas yang dapat diakses dengan mudah oleh pengguna.

Selain itu, Apple juga memperkenalkan fitur baru yang disebut "Podcast berdasarkan Bahasa."

Fitur ini memungkinkan pengguna di Amerika Serikat, Inggris, Kanada, dan Australia untuk dengan lebih mudah menemukan podcast berdasarkan bahasa yang diminati.

Bahasa-bahasa yang didukung antara lain Inggris, Spanyol, Prancis, Jerman, Italia, Jepang, Cina, dan Korea. Perusahaan ini telah meluncurkan fitur "Podcast dalam bahasa Inggris" terlebih dahulu di beberapa pasar tertentu.

Dalam waktu dekat, saat peluncuran iOS 17 pada musim gugur, Apple berencana memberikan sejumlah fitur baru pada aplikasi Podcast mereka.

Beberapa fitur yang telah diumumkan pada awal bulan ini antara lain pembaruan antarmuka Now Playing, Queue, filter pencarian, dan fitur-fitur lainnya.

Apple juga berencana memperkenalkan fitur yang memungkinkan pengguna untuk melakukan langganan melalui App Store.

Baca Juga:

WhatsApp Luncurkan Fitur Mute Panggilan yang Mengganggu

Dengan pembaruan yang dilakukan, Apple bertujuan untuk memberikan pengalaman yang lebih baik dan lebih lengkap bagi para pengguna aplikasi Podcast mereka.

Dengan adanya penambahan subkategori baru dan fitur pencarian berdasarkan bahasa, diharapkan pengguna dapat dengan mudah menemukan podcast-podcast yang relevan dengan minat dan kebutuhan mereka.

SHARE:

Resmi Dijual di Indonesia, Chery Tiggo 5X Siap Jegal Toyota Raize dan Daihatsu Rocky

ZTE Luncurkan Nubia Neo 2 5G, Ponsel Gaming Rp2 Jutaan