Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Apple Mau Rilis iPhone Dual-SIM Murah?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Selama ini, belum ada sejarahnya Apple menciptakan sebuah smartphone dengan fitur dual-SIM. Namun hal itu kemungkinan akan ada pada iPhone generasi berikutnya. Mengutip dari GSMArena.com (18/04/2018), seorang analis ulung dari KGI Securities, Ming-Chi Kuo baru saja merilis ramalannya soal iPhone. Berdasarkan sebuah catatan yang dibuat untuk investor, ia melihat kalau Apple nantinya bakal merilis tiga buah smartphone iPhone, dan di antaranya adalah varian dual-SIM.

Baca juga:

Apple Daftarkan 11 Model iPhone Terbaru Sekaligus!

Lebih detailnya, ketiga smartphone yang kemungkinan akan dirilis pada akhir tahun ini tersebut akan memiliki layar 6,5 inci, 6,1 inci, dan 5,8 inci. Untuk varian 6,1 inci dual-SIM kemungkinan akan ditawarkan seharga US$650 - US$750 dan US$550 - US$650 untuk yang single SIM.

Baca juga:

100 Persen Properti Apple Sedunia Sudah Ramah Lingkungan

Untuk varian 6,5 inci pun akan tersedia dalam pilihan dual-SIM dan single-SIM. Sedangkan varian 5,8 inci kemungkinan hanya hadir dalam single SIM. Namun sayangnya, Kuo belum bisa memprediksi berapa harga jual dari iPhone berlayar 6,5 inci dan 5,8 inci.

Baca juga:

Perlahan-lahan, Apple Tinggalkan Ekosistem 32-bit

Fitur dual-SIM sendiri tidak begitu populer di Amerika Serikat. Meski begitu, ia mungkin bisa berhasil sukses untuk memasuki pasar Amerika Latin, Eropa, dan Asia lantaran budaya yang sedikit berbeda dengan Amerika Serikat. Di sisi lain, kehadiran smartphone dual-SIM juga membuat Apple bisa memiliki segmentasi pasar yang berbeda dari biasanya.

SHARE:

Ada Lowongan Sales di Apple Store, Ini Posisi yang Direkrut

Rumor iPhone 16 Miliki Peningkatan Sensor Kamera dan Fitur AI