Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Apple Pay Later Perluas Penggunaan, Begini Cara Pakainya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Apple Pay Later yang sebelumnya rilis secara terbatas untuk sejumlah pengguna pada bulan Maret, kini sudah tersedia untuk seluruh penggunanya di Amerika Serikat.

Apple Pay Later pertama kali diumumkan pada Juni 2022 pada WWDC. Ini merupakan layanan yang memungkinkan pengguna membagi biaya pembelian Apple Pay menjadi empat pembayaran yang sama selama enam minggu tanpa bunga atau biaya keterlambatan.

Baca Juga:
DANA Hadirkan Fitur Apple Zone, Kelola Transaksi Layanan App Store

Apple mengatakan layanan Apple Pay Later dapat digunakan untuk pembelian antara $75 dan $1.000 untuk yang dilakukan di iPhone dan iPad.

Untuk dapat menggunakan Apple Pay Later, setidaknya harus berusia minimal 18 tahun dan merupakan warna negara Amerika Serikat yang memiliki alamat fisik di negara tersebut. Anda juga diharuskan untuk mengatur Apple Pay dengan kartu debut yang memenuhi syarat di perangkat Anda. Verifikasi identitas juga dibutuhkan dengan SIM atau tanda pengenal yang terdapat foto diri yang dikeluarkan negara.

Selain itu, Anda harus mengajukan pinjaman melalui aplikasi Wallet. Setelah itu Anda akan diminta untuk memasukan jumlah yang ingin dipinjam, lalu menyetujui ketentuan Apple Pay Later.

Baca Juga:
Apple Bakal Upgrade Jajaran AirPods, Terbaru Rilis di 2024

Setelah menyetujui ketentuan yang ada, Anda akan melihat pilihan 'Pay Later' saat Anda memilih Apple Pay di checkout online dan di aplikasi di iPhone dan iPad.

Sebelum melangkapi pembelian menggunakan Apple Pay Later, Anda akan mendapat overview untuk empat pembayaran baru bersamaan dengan Apple Pay Later lain selanjutnya.

Anda juga memiliki pilihan untuk menggunakan pembayaran otomatis atau pembayaran manual, serta peringatan pengingat saat tanggal jatuh tempo semakin dekat, dan seluruh informasi terkait di apikasi Wallet.

SHARE:

Saingi Apple Watch, Samsung Tingkatkan Kemampuan Baterai Galaxy Watch X

WhatsApp Perpanjang Durasi Posting Voice Note di Status