Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Apple Rilis iOS 18 Developer Beta 3 untuk Sebagian iPhone
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Apple merilis iOS 18 Developer Beta 3 untuk sebagian pengguna iPhone. Raksasa teknologi asal Cupertino itu merinci perbaikan bug dan perubahan yang ditambahkan ke pembaruan.

Jika tertarik, pengguna dapat mengunduh versi beta terbaru pada model iPhone yang didukung untuk mendapatkan pratinjau aplikasi dan fitur mendatang. Untuk menginstal build, pastikan Anda terdaftar di Program Beta atau Program Beta Pengembang (Developer Beta Program).

Bagi pengguna yang ingin mencoba pembaruan, terutama ditujukan kepada pengembang, mereka bisa mengakses langkah berikut ini. Buka Pengaturan > Umum > Pembaruan Perangkat Lunak. Ketuk "Pembaruan Beta" dan pilih "iOS 18 Developer Beta" dari daftar.

Baca Juga:
Apple Bakal Ungkap iPad Mini dengan Layar OLED, Rilis di 2026?

Perlu diperhatikan bahwa pembaruan beta pengembang terutama ditujukan untuk developer. Pembaruan ini mungkin bermasalah dan memiliki konsekuensi yang tidak terduga. Oleh karena itu, disarankan untuk berhati-hati dan membuat cadangan semua data sebelum menginstalnya.

Apple mengungkap pembaruan iOS 18 di acara utama WWDC awal tahun ini. Sejauh ini, raksasa Cupertino telah mengirimkan beberapa fitur baru yang telah dibahas sebelumnya, sebagai bagian dari dua versi beta pengembang.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat