Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Apple SE 2 Muncul di Situs Resmi Apple Indonesia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Awal Maret lalu Apple memperkenalkan iPhone generasi ketiga (iPhone SE 2022). Seri ini menjadi penerus iPhone SE 2020 yang rilis dua tahun lalu.

Kendati demikian, edua perangkat tersebut belum dipasarkan di Indonesia. Padahal iPhone SE 2022 sudah mulai tersedia di sejumlah negara seperti Amerika Serikat, Singapura, hingga Malaysia.

Baca Juga:
Konektivitas Cepat, Infinix Zero 5G Rilis dengan Spek Lebih Canggih

iPhone SE dikabarkan belum terdaftar di situs TKDN atau Postel. Seperti yang diketahui, sertifikat TKDN dan Postel menjadi syarat wajib yang harus dipenuhi. Meski belum mulai tersedia, menariknya ponsel tersebut sudah terdaftar di situs resmi Apple Indonesia.

Hal ini semakin menguatkan dugaan bahwa iPhone SE 2022 akan segera dijual di Indonesia. Selain iPhone 2022, iPad Air generasi kelima (iPad Air 2022) juga muncul di situs resmi Apple Indonesia.

Belum ada kelanjutan dari pihak Apple Indonesia, namun iPhone SE 2022 dipajang dengan judul "Baru, iPhone SE kemampuan hebar bersahabat". Ketika diklik, pengguna aka dibawa ke halaman baru untuk menjelaskan soal gambatan umum perangkat baru Apple.

Baca Juga:
iPad Air 5 Mau Masuk Indonesia, Ini Tebakan Harganya

Di laman Postel terdapat sertifikasi yang diajukan oleh PT Apple Indonesia sejak tanggal 1 April. Hingga kini Apple Indonesia masih merahasiakan harga dan tanggal peluncuran iPhone SE 2022 dan iPad Air 2022 di Indonesia.

SHARE:

Harga Neta V-II Lebih Murah Rp80 Juta, Bagaimana Nasib Mobil Listrik Neta V?

Oppo Buka Gerai Premium Konsep Modern, Bisa Ngopi Hingga Baca Buku