Apple Tak Lagi Produksi iPad Mini?

Technologue.id, Jakarta – Selama ini, ada beberapa orang yang lebih memilih untuk membeli iPad Mini ketimbang iPad regular. Selain lebih kecil, harganya pun lebih murah. Namun Apple nampaknya punya pemikiran lain.

Mengutip dari BGR (16/05/17), ke depannya, Apple tak lagi berniat untuk merilis iPad Mini generasi terbaru. Kabar ini datang dari sebuah sumber yang mengaku dekat dengan perusahaan Apple.

Berdasarkan rumor yang beredar, pada ajang tahunan Apple yang bakal diadakan sebentar lagi, Worldwide Developers Conference (WWDC), tablet yang akan diperkenalkan oleh Apple hanyalah iPad Pro.

iPad Pro sendiri memiliki ukuran 12,9 inci, 10,5 inci, dan 9,7 inci. Jika iPad Mini tak lagi dirilis, maka Apple tak memiliki tablet yang berukuran 7,9 inci.

Kemungkinan, nantinya akan ada tablet baru lagi yang diluncurkan oleh Apple dan ukurannya bakal lebih kecil dari 7,9 inci.

Hingga saat ini, pihak Apple sendiri belum melakukan konfirmasi akan kebenaran dari rumor yang beredar tersebut, termasuk soal apa saja yang akan diluncurkan pada acara WWDC.

 

Baca juga:

Apple Rilis iPad Murah, Semurah Apa Harganya? Kok Bisa Murah?

Apple Bakal Rilis Tiga iPad Tahun Ini?

Apple Investasikan Rp 2,6 Triliun ke Sebuah Pabrik Kaca

loading...