Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Apple: Tak Perlu Punya iPhone 15 Pro untuk Menikmati Bidikan Foto Terbaik
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - September 2023 lalu, Apple resmi merilis seri iPhone 15. Jajarannya hadir dengan model Standar, Plus, Pro, dan Pro Max.

Meski model Pro menawarkan peningkatan terbaik dibandingkan pendahulunya seperti spesifikasi kamera, sayangnya model ini punya harga yang sangat mahal.

Baca Juga:
Saingi iPhone 15, Samsung Sematkan Bingkai Titanium pada Galaxy S24 Ultra

Namun, Apple telah membuktikan bahwa pengguna tidak perlu memiliki model iPhone 15 Pro untuk menikmati bidikan potret yang bagus. Sebaliknya, iPhone 15 versi standar diklaim punya kemampuan kamera yang tak kalah dengan model Pro.

Walaupun iPhone 15 tidak dilengkapi dengan kamera telefoto, Apple menawarkan fitur 2x zoom dengan mengintegrasikan keterampilan fotografi komputasi ke dalam ponsel. Hasilnya sungguh menakjubkan, bahkan model dasarnya unggul dalam hal fotografi potret dibanding versi Pro.

"Berkat kemampuannya dalam mengalihkan fokus antar subjek, mengambil bidikan potret pada perangkat sangatlah mudah. Fitur pengeditan fokus ini merupakan bagian dari Mode Potret," kata Apple dilansir Gizchina, Selasa (5/12/2023).

Baca Juga:
Antusias Menurun, Netizen di China Banyak Kritik iPhone 15

Perlu diperhatikan bahwa fitur pengeditan fokus hanya berfungsi dengan gambar standar yang diambil dengan kamera sudut lebar dan itu bukan sesuatu yang eksklusif untuk iPhone 15 standar.

"Semua model iPhone 15 memang memiliki fitur tersebut tapi khusus varian dasarnya memungkinkan untuk mengambil gambar yang menakjubkan bahkan dengan konfigurasi kamera yang tidak terlalu bagus," tutup Apple.

SHARE:

All New Honda Accord RS e:HEV Dapat Nilai Terbaik Uji Keselamatan

Tecno Bakal Hadirkan Digital Assistant AI Bernama Ella, Ini Keunggulannya