Apple Tutup Seluruh Toko di Inggris

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Apple kembali menutup sejumlah toko offlinenya karena pandemi Covid-19. Kali ini, toko Apple di wilayah Inggris dan Skotlandia yang mendapat giliran.

Dilansir dari The Verge pada Selasa (5/1/2021), sebanyak 18 toko di Inggirs telah ditutup raksasa teknologi asal AS tersebut. Sementara di Skotlandia, ada beberapa toko yang terdampak.

Baca Juga:

Jelang Tahun Baru, Apple Hapus Aplikasi Promosi Pesta


Dengan ditutupnya 18 toko, itu berarti seluruh toko Apple di Inggirs telah resmi di tutup. Para konsumen kini hanya bisa mendapatkan perangkat Apple via pemesanan online.

Sayangnya belum diketahui sampai kapan penutupan ini akan berlangsung. Apple sendiri hingga saat ini belum memberikan klarifikasinya.

Baca Juga:

Setelah Charger, Apple Juga Bakal Hilangkan Kabel Lightning?


Sekedar informasi, penutupan toko offline oleh Apple ini sebenarnya bukanlah ynag pertama. Sebelumnya, Apple telah lebih dulu menutup semua toko di wilayah Los Angeles, California.

Penutupan tersebut telah berlangsung sejak 14 Desember kemarin. Dengan alasan yang sama, toko Ini ditutup karena tingkat penyebaran virus COVID-19 di AS kembali tinggi.

- Advertisement -

Latest News

Facebook dan Instagram Dituding Hapus Konten Serangan Israel ke Palestina

Technologue.id, Jakarta - Raksasa media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter dituding telah menyensor, serta menghapus postingan dan tagar terkait ketegangan baru-baru...

128 Juta iPhone Terinfeksi Malware

Technologue.id, Jakarta - Apple baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada upaya penyerangan malware ke ratusan juta pengguna iOS. Sebanyak 128 juta pengguna iOS...

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Related Stories