Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Jelang Tahun Baru, Apple Hapus Aplikasi Promosi Pesta
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Akhir tahun biasanya diisi dengan acara pesta. Namun, mengingat pergantian tahun kali ini masih diwarnai dengan pandemi Covid-19, hal itu pun dilarang untuk memutus rantai penyebarannya.


Salah satu yang mengambil tindakan untuk menghindari kerumunan adalah Apple. Raksasa teknologi asal Amerika Serikat ini telah memblokir aplikasi promosi pesta bernama Vybe Together di toko aplikasinya.

Baca Juga:

Apple Tutup Seluruh Toko Offline di California


Vybe Together sendiri dilansir dari The Verge pada Kamis (31/12/2020) merupakan aplikasi promosi pesta underground. Acara pesta yang dipromosikan dilakukan secara sembunyi-sembunyi agar tak banyak yang tahu.


Untuk mengikuti pesta yang digelar, para peserta akan dimintai akun instagram serta mengunggah foto mereka. Vybe Together nantinya akan memutuskan apakah mereka layak untuk ikut bergabung atau tidak.

Baca Juga:

Supplier Apple Dituduh Lakukan Kerja Paksa Muslim Uighur


Setelah dinyatakan layak, Vybe Together pun akan memberikan lokasi pesta dua jam sebelum acara di mulai.


Apple hingga sekarang belum memberikan pernyataan resminya terkait pemblokiran aplikasi ini. Namun dengan mudah disimpulkan, penghapusan dilakukan guna menghindari kerumunan yang berpotensi jadi lahan penyebaran Covid-19.

SHARE:

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU