Apple Tutup Seluruh Toko Offline di California

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Apple dikabarkan kembali menutup sejumlah toko offline-nya. Kali ini, penutupan berlaku untuk semua toko di wilayah Los Angeles, California.

Dilansir dari Gizchina pada Senin (21/12/2020), penutupan dimulai sejak 14 Desember kemarin. Ini dilakukan karena tingkat penyebaran virus COVID-19 di AS kembali tinggi.

Baca Juga:

Setelah Charger, Apple Juga Bakal Hilangkan Kabel Lightning?


Hingga sekarang belum diketahui sampai kapan puluhan toko offline ini akan ditutup. Apple sendiri hanya menyebut penutupan dilakukan hingga waktu yang belum ditentukan.

Kendati demikian, calon pembeli bisa langsung meminang aneka produk buatan Apple dari rumah mereka masing-masing secara online di situs Apple.com, alih-alih datang langsung ke toko.

Baca Juga:

Apple Buka Suara Terkait Masalah Layar iPhone 12


Untuk diketahui, Apple sendiri sebelumnya juga pernah menutup sejumlah toko offline-nya di AS meliputi wilayah Florida, North Carolina, South Carolina dan Arizona.

Penutupan toko offline juga pernah di lakukan di luar AS, tepatnya di China. Pada waktu itu China tengah memberlakukan lockdown dan Apple terpaksa menutup tokonya.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories