Apple Buka Suara Terkait Masalah Layar iPhone 12

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Sejumlah pengguna iPhone 12 mengeluhkan masalah pada layar ponselnya. Dikatakan bahwa layar tiba-tiba berwarna hijau atau abu-abu dan bahkan mengalami kedipan.

Mereka menyebut masalah layar ini akan muncul saat kecerahan layar ponsel diatur ke sekitar 90% atau lebih rendah. Masalah muncul dan menghilang begitu saja, sehingga cukup sulit diatasi banyak pengguna.

Baca Juga:

Frame iPhone 12 Dianggap Terlalu Tajam, Akibatkan Sejumlah Pengguna Terluka


Menanggapi keluhan tersebut Apple pun memberikan penjelasan. Raksasa teknologi asal Amerika Serikat itu mengaku tengah mendalami masalah ini dan menyarankan para pengguna agar jangan mengganti layar.

Apple menyebut masalah ini hanyalah masalah software. Para pengguna hanya perlu mengupdate ponsel mereka ke iOS versi terbaru, dilansir dari MacRumors pada Jumat (20/11/2020).

Baca Juga:

Apple Siapkan iPhone dengan Layar Lipat?


“Untuk para teknisi, diharapkan untuk menyarankan pelanggan melakukan update software bukan malah mengganti hardware,” ujar Apple.

Untuk diketahui, masalah pada layar iPhone ini bukanlah yang pertama kali terjadi. Para pengguna iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max juga pernah mengalaminya.

Kala itu, Apple berhasil memperbaikinya melalui update iOS 13.6.1.

- Advertisement -

Latest News

Intip Spek dan Harga Redmi Note 10S Sebelum Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Redmi Note 10S dipastikan meluncur di Indonesia pada 18 Mei 2021 besok. Smartphone ini hadir melengkapi jajaran Redmi Note...

Pahami Syarat Transaksi COD di Masing-masing E-commerce

Technologue.id, Jakarta - Metode pembayaran tunai di tempat atau biasa disingkat COD tengah menjadi sorotan lantaran ada kasus konsumen yang enggan membayar...

5 E-commerce yang Sediakan Pembayaran COD

Technologue.id, Jakarta - Selain bank transfer, salah satu metode pembayaran yang masih diminati oleh konsumen e-commerce adalah bayar di tempat alias COD.

BTS dan BlackPink Beri Selamat Atas Mergernya Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Boyband asal Korea Selatan, BTS mengucakan selamat atas mergernya dua raksasa teknologi Gojek dan Tokopedia, Senin (17/5/2021). Ucapan selamat...

Wow, Game Resident Evil Laris 3 Juta Copy dalam 4 Hari

Technologue.id, Jakarta - Game Resident Evil: Village jadi seri terbaik di franchise Resident Evil saat ini. Cuma dalam waktu empat hari saja,...

Related Stories