Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Apple Vision Pro Bakal Dirilis Bersama iPad Terbaru pada Maret 2024?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Apple akan merilis headset Vision Pro di tahun depan dan peluncuran produk ini tampaknya lebih lambat dari perkiraan sebelumnya. Perusahaan kemungkinan merilis Vision Pro bersamaan dengan hadirnya iPad terbaru di Maret 2024.

Seseorang yang dekat dengan informasi tentang produk Apple, Mark Gurman mengklaim dalam buletin Power On baru-baru ini bahwa rencana awal perusahaan ialah pada Januari 2024, tetapi karena alasan yang tidak diketahui, event pengumuman harus diundur beberapa bulan, dikutip dari Techradar.

Baca Juga:
Proses Rekrutmen Startup Healthpro Pastikan Kelayakan 7.000 Tenaga Kesehatan

Beberapa alasan yang mungkin bisa menjelaskan mengapa Apple mengundur rencana pengumuman, antara lain Apple disebut-sebut perlu melakukan “pengujian perangkat tingkat lanjut” sebelum hari besarnya.

Alasan lainnya terkait bagaimana raksasa teknologi ini menyiapkan logistik tentang rencananya untuk mendistribusikan Vision Pro. Idenya sejauh ini adalah Apple akan merilis headset VR di Amerika Serikat terlebih dahulu dengan peluncuran internasional ke negara-negara tertentu pada tahun 2024.

Belum diketahui daftar lengkap wilayah global yang akan menerima Vision Pro. Kendati demikian, Gurman mengatakan di masa lalu bahwa Inggris dan Kanada adalah dua kemungkinan lokasi yang akan kedatangan Vision Pro.

Menurut 9To5Mac, Apple diperkirakan akan “menjual perangkat hanya dengan perjanjian” di salah satu toko atau online di etalase digitalnya. Perusahaan tidak akan bermitra dengan pengecer pihak ketiga karena bertujuan untuk “menyeleksi peluncurannya dengan hati-hati”.

Baca Juga:
Buntut IBM Cabut Iklan, X Milik Elon Musk Tuntut Media Matters

Vision Pro menawarkan ikat kepala dengan ukuran berbeda serta lensa resep, sehingga semua pengguna dapat menikmati pengalaman realitas campuran (mixed-reality).

SHARE:

Google One Akan Lenyapkan Fitur VPN

WhatsApp Diprotes Gara-Gara Turunkan Batas Usia Pengguna Jadi 13 Tahun