April 2021, Redmi Mau Rilis Smartphone Gaming?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Setelah mengumumkan kehadiran dari sejumlah perangkat dalam lini produk “Mi” pada waktu lalu, seperti Mi 11 Pro, Mi 11 Ultra, Mi 11 Lite 5G, Mi Smart Band 6, dan Mi Mix Fold, tampaknya tak lama lagi giliran lini Redmi yang bakal unjuk gigi dengan produk barunya.

Mengutip dari GSMArena (2/4/21), dalam sebuah komentar yang dilayangkan pada sebuah media sosial asal Tiongkok, Weibo, salah satu eksekutif Redmi bernama Wang Teng Thomas sempat mengatakan bahwa pihaknya bakal meluncurkan sebuah perangkat baru pada bulan April 2021 ini.

Baca Juga:
Redmi Konfirmasi Kehadiran Smartphone Gaming

Hingga saat ini, belum diketahui seperti apa perangkat yang bakal rilis dalam waktu dekat itu. Namun berdasarkan rumor yang beredar di dunia maya, smartphone Redmi terbaru tersebut bakal dilengkapi dengan chipset MediaTek Dimensity 1200 yang akan menjadi rival ketat dari smartphone yang menggunakan Snapdragon 870.

Walaupun belum dikonfirmasi secara resmi, diketahui bahwa smartphone tersebut memiliki kode nama “Ares”. Dan berdasarkan laporan yang ada, kemungkinan besar perangkat tersebut akan mengisi lini smartphone gaming dengan sebuah aksesori khusus.

Baca Juga:
Xiaomi Rilis Redmi 9T, Tonjolkan Baterai Gendut

Rumor lainnya, smartphone itu bakal dilengkapi dengan baterai 5.000 mAh yang mendukung pengisian baterai dengan mode 65W. Tak cuma itu, Redmi juga kabarnya bakal menyematkan layar OLED yang memiliki poni. Diperkirakan, smartphone tersebut bakal dijual dengan harga kisaran CNY 2.000 – 2.500 atau sekitar Rp4,4 juta – Rp5,5 juta.

- Advertisement -

Latest News

Samsung A Series Terbaru Ideal Bagi Kreator Milenial

Technologue.id, Jakarta - Samsung Galaxy A32, A52, dan A72 merupakan smartphone yang cocok digunakan oleh kreator Gen Z dan milenial. Hal ini...

Awas Hadiah PlayStation 5 Palsu

Technologue.id, Jakarta - Phishing berkedok hadiah PlayStation 5 marak terjadi belakangan ini. Mereka memanfaatkan status konsol tersebut yang kian langka untuk menarik...

Facebook Mulai Uji Coba Layanan Tandingan Clubhouse

Technologue.id, Jakarta - Keinginan Facebook untuk membuat layanan tandingan Clubhouse akan segera terwujud. Media sosial besutan Mark Zuckerberg itu bahkan telah menggelar...

PUBG Mobile Blokir 1,6 Juta Akun Karena Gunakan Cheat

Technologue.id, Jakarta - Sekitar 1,6 juta akun telah diblokir secara permanen oleh PUBG Mobile. Ini lantaran mereka melanggar ketentuan dengan menggunakan cheat.

Pangeran Philip Mangkat, Netizen Berkabung

Technologue.id, Jakarta - Kerajaan Inggris berduka, Pangeran Philip yang merupakan suami dari Ratu Elizabeth II meninggal dunia. Kabar ini pun langsung menyeruak...

Related Stories