Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Arc: Peramban Desktop yang Siap Dibawa ke iPhone
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Arc, peramban web yang dikembangkan oleh The Browser Company, akan segera merilis aplikasi pendamping untuk iPhone pada tanggal 30 Maret.

Meskipun aplikasi ini bukan pengganti peramban seluler default pengguna, Arc akan memungkinkan pengguna untuk mengakses beberapa fitur desktop di iPhone mereka.

Sinkronisasi dengan Desktop dan Spaces

Menurut daftar App Store, peramban iOS akan memungkinkan sinkronisasi tab desktop dan Spaces pengguna. Ini berarti grup tab, akun pengguna, dan situs yang disematkan dapat diakses melalui iPhone. Selain itu, pengguna juga dapat melihat Easel dan catatan seperti papan tulis di iPhone mereka.

Baca Juga:
Mengapa Gen Z Lebih Memilih iPhone daripada Android?

Bagikan Tautan untuk Dibaca Nanti

Pengguna Arc dapat dengan mudah membagikan tautan ke Arc, dan tautan tersebut akan disimpan untuk dibaca nanti. Namun, pengguna harus mengatur Arc di Mac mereka sebelum menggunakan aplikasi iPhone. Ini berarti bahwa rilis Arc mungkin tidak akan berguna bagi pengguna yang belum menggunakan Arc.

Keterbatasan pada Ponsel

Meskipun Arc memiliki visi unik tentang cara menggunakan internet, tampaknya sulit untuk diterjemahkan dengan lancar ke ponsel. Perusahaan peramban memulai dengan aplikasi pendamping daripada peramban lengkap, tetapi keterbatasan ini mungkin mengecewakan pengguna yang ingin menggunakan Arc di mana saja. Saat ini, tampaknya belum ada versi iPad yang tersedia.

Baca Juga:
Akhirnya, Apple Akan Pakai USB-C di iPhone

Kesimpulan

Jika Anda tertarik dengan Arc, kami merekomendasikan membaca ulasan menyeluruh dari David Pierce. Meskipun Arc belum tersedia di Windows dan memiliki beberapa keterbatasan pada perangkat seluler, pengembangan aplikasi pendamping untuk iPhone menunjukkan bahwa The Browser Company memiliki rencana jangka panjang untuk Arc.

Meskipun pengguna mungkin perlu bergabung dengan daftar tunggu atau mendapat undangan dari pengguna Arc untuk mengakses peramban desktop yang siap dibawa ke iPhone ini, hal ini menunjukkan bahwa Arc memiliki potensi besar di masa depan.

SHARE:

Tonjolkan Galaxy AI, Duo Lipat Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 Resmi Meluncur di Indonesia

Bukan Sony, Apple Tunjuk Supplier Lain Garap Sensor Kamera iPhone 18