Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Arena Breakout Bawa Karakter Wanita, Kill Cam, Trophy Room, dan Banyak Lagi di Update Terbaru
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - MoreFun Studios umumkan update versi Global Closed Beta dari game Arena Breakout. Ada beberapa fitur baru yang dibawa, seperti model karakter perempuan, Kill Cam, dan Trophy Room. Versi Beta ini juga sudah diperluas hingga ke Thailand dan Turki.

Selain itu, developer juga bawakan Trophy Room, ruang pribadi yang bikin pemain Arena Breakout bisa pamerkan item koleksi, senjata, badges, dan apa pun yang sudah dikumpulkan.

Baca Juga: War Thunder Mobile Buka Uji Beta Terbuka di Android

Update terbaru ini juga bawa model karakter perempuan, pemain bakal punya lebih banyak pilihan di Character Creator. Ditambah dengan penyesuaian lain, seperti Custom Quick Chat, supaya kalian bisa bikin perintah suara tertentu dengan cepat saat di dalam game.

Ada juga fitu Kill Cam yang berguna buat permainan berisiko tinggi seperti ini. Di tengah semua kekacauan, pemain mungkin tidak selalu tahu bagaimana mereka mati, terutama dalam beberapa kasus, di mana mereka bersembunyi.

Baca Juga: Fortnite Hadirkan Quest Pack Captain Hypatia Level Up ke Game

Dengan fitur baru ini, kalian bisa pakai taktik baru dengan memerhatikan bagaimana kalian bisa kalah dalam pertempuran sambil mengawasi aktivitas pemain yang mencurigakan.

Buat yang suka main Arena Breakout bareng teman, ada fitur baru bernama Team Lending yang cukup unik. Dengan fitur ini, pemain bisa berbagi persediaan dengan pasukan, yang bisa terbukti sangat penting bagi semua orang supaya tetap bisa bertahan.

Baca Juga: AQUIRIS Bawa Mode dan Aksesoris Baru ke Game Horizon Chase 2

Lebih lengkap, saat kalian terjun ke pertarungan, bisa lebih cepat pakai Quick Equip, yang mempersiapkan pemain dalam keadaan darurat. Jadi, kalian tidak perlu habiskan waktu berjam-jam di menu.

Terakhir, MoreFun Studios juga hadirkan beberapa perubahan pada Armor Case Store. Alasannya, supaya pemain punya lebih banyak pilihan buat roll up equipment.

Untuk saat ini, Arena Breakout masih dalam tahap uji beta tertutup global. Rencananya game itu bakalan dirilis secara lengkap di App Store dan Google Play. Nantinya, kalian bisa unduh game ini secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi.

SHARE:

4 Smartphone Terkini yang Punya Fitur Canggih Berbasis AI

Elon Musk Pamer Superkomputer Dojo D1 dengan 8.000 GPU Nvidia H100