Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Arena of Valor Segera Tiba di Nintendo Switch
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Game bergenre MOBA tengah menikmati masa-masa kepopulerannya saat ini. Hal ini salah satunya disebabkan oleh makin banyaknya platform yang tersedia untuk memainkan game sejenis ini. Kini giliran pengguna Nintendo Switch yang akan bisa mencicipi sensasi memainkan game MOBA di perangkatnya seiring dengan akan hadirnya game Arena of Valor.

Baca juga:

Bot OpenAI Siap Tantang Lagi Para Pemain Dota2 Profesional

Dilansir oleh Ubergizmo.com (26/06/2018), game Arena of Valor telah diumumkan akan mulai tersedia untuk perangkat Switch pada musim gugur tahun ini. Saat ini Arena of Valor tengah memasuki masa beta tertutup di Switch dan sejauh ini mampu menuai respon yang cukup positif.

Baca juga:

Game Xbox dan Nintendo Bakal Melebur?

Sebelumnya Arena of Valor begitu dikenal di Tiongkok hingga mampu menemukan jalannya ke pasar Amerika Serikat dan menjadi salah satu game terlaris di App Store. Game ini juga menjadi salah satu game MOBA mobile yang populer di Indonesia. Kelebihan lain dari Arena of Valor adalah kemitraan yang telah mereka jalin dengan DC. Dengan kerja sama ini gamers dapat memainkan karakter-karakter khas DC di Arena of Valor. Seperti Batman, Flash, Wonder Woman, Joker, dan Superman.

Baca juga:

Perangkat VR untuk Xbox Bakal Tiada

Namun, yang disayangkan adalah tampaknya tidak ada rencana untuk membuat game ini dapat dimainkan lintas platform antara gamer mobile dan Switch.

SHARE:

Nintendo Absen dari Gamescom 2024, Tunda Pengumuman Switch 2?

Keanu Reeves Jadi Pengisi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3