Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Ashfall Bakal Buka Uji Beta Bulan Juli
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - NetEase umumkan bahwa Ashfall bakal buka uji beta pada bulan Juli 2023, dengan tahap prapendaftaran yang resmi dibuka. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, para developer juga rilis trailer tentang gameplay baru.

Ashfall sendiri adalah MMO yang hadirkan cross-play di PC dan mobile. Game ini mirip sealiran dengan game Fallout, berlatar post-apocalyptic wasteland yang dihancurkan oleh bencana besar bernama great calamity.

Baca Juga: Honkai Star Rail Rilis Karakter Baru!

Pemain bakal berperan jadi Wanderer yang bertugas mencari benda misterius bernama Core of Creation. Sesuai makna yang tersirat dari namanya, benda itu konon bisa menyelamatkan umat manusia dari maut.

Game ini dimainkan dengan sudut pandang orang ketiga dan pastinya bakal uji skill menembak kalian saat menghadapi permusuhan yang tersebar luas di seluruh wastes.

Trailer terbarunya menampilkan monster yang bakal kalian lawan saat mencari Core of Creation. Selain itu, videonya juga pamerkan berbagai tempat yang bisa kalian kunjungi dan NPC yang akan berinteraksi dengan kalian sepanjang perjalanan.

Visualisasinya tampak cukup mengesankan, meskipun secara estetika mirip dengan Fallout. NetEase mengklaim bahwa Ashfall bukan cuma tampilan yang keren. Namun, dilengkapi musik yang disusun oleh Hans Zimmer yang legendaris.

Baca Juga: Genshin Impact Bawa Karakter Baru di Update Versi 3.7

Tampaknya, itu adalah aspek yang disorot tim selama live streaming NetEase Connect 2023 beberapa waktu lalu. Mereka berharap bisa memanfaatkan emosi pemain dari soundtrack yang hebat buat bantu Ashfall jadi game dengan pengalaman yang tak terlupakan.

Rencananya, Ashfall bakal hadir di App Store, Google Play, dan Steam. Sebelum itu, developer gelar uji beta, dan jika kalian tertarik buat ikutan, bisa kunjungi langsung situs web resmi Ashfall buat lakukan prapendaftaran.

SHARE:

Bocoran Screenshot Tandai Kemunculan Game BioShock 4, Kapan Rilis?

Jumlah Pelari Meningkat, Garmin Jajakan Smartwatch yang Cocok untuk Semua Level