Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Asik, Main Clubhouse Kini Bisa Dapet Cuan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Aplikasi audio chat Clubhouse kini memungkinkan para konten kreator mendapatkan uang. Hal ini baru saja diumumkan perusahaan dalam postingan blog-nya.

Clubhouse meluncurkan fitur monetisasi yang akan memberikan pendapatan secara keseluruhan kepada konten kreator. Mereka bisa menikmatinya tanpa ada potongan.

Baca Juga:

LinkedIn Berencana Hadirkan Pesaing Clubhouse


"100 persen pendapatan akan masuk ke kantong konten kreator, Clubhouse tidak akan mengambil apa-apa," tulis Clubhouse seperti dikutip dari TechCrunch, Selasa (6/4/2021).

Clubhouse menjelaskan, uang yang didapatkan para konten kreator bersumber langsung dari pengguna lainnya, bukan dari iklan. Mudahnya, ini merupakan pendapatan dari uang tip.

Pengguna yang berbaik hati hanya perlu membuka profil para konten kreator, lalu mengklik kolom "Kirim Uang". Nantinya uang akan diproses dan langsung masuk ke kantong mereka.

Baca Juga:

Bos Facebook Perintahkan Karyawan Garap Layanan Tandingan Clubhouse


Namun perlu diketahui bahwa fitur monetisasi ini baru diuji coba untuk sebagian kecil konten kreator atau yang sudah memiliki losensi dari Clubhouse.

Belum diketahui kapan fitur ini juga bisa dinikmati oleh konten kreator lainnya. Yang jelas Clubhouse akan membukanya secara berkala.

SHARE:

Gunakan Titanium, Samsung Galaxy Watch Ultra Dibanderol Rp11 Jutaan?

Apple Pay Hapus Metode Pembayaran Pay Later