Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
ASUS Bawa Jajaran Laptop ROG Terbaru Pakai AMD Ryzen 6000, Apa Keunggulannya?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - ASUS resmi membawa jajaran laptop gaming ROG terbaru yang pertama kali ditenagai prosesor AMD Ryzen 6000 Series ke Indonesia dalam acara “Infinite Possibilities with ROG x AMD Ryzen 6000 Series”.

Jajaran laptop gaming terbaru yang dibawa ASUS yaitu ROG Flow X13, ROG Zephyrus G14, ROG Zephyrus G15, TUF Gaming A15, ROG Strix G15 dan G17, lalu ROG Zephyrus Duo 16.

Baca Juga:

ASUS Regional Director Southeast Asia, Jimmy Lin, mengatakan, jajaran ROG terbaru kali ini membuktikan ROG kembali tampil sebagai brand laptop gaming terdepan yang selalu konsisten menghadirkan teknologi dan inovasi terkini di Indonesia.

Dia menambahkan, jajaran laptop gaming ROG yang ditenagai prosesor terbaru dari AMD kali ini hadir buat semua kalangan. Mulai dari gamer mainstream, gamer esports, game streamer, sampai content creator.

Semua jajaran laptop Asus ROG terbaru ini ditenagai dengan prosesor AMD Ryzen 6000 Series. Bukan cuma tawarkan performa lebih baik dari generasi sebelumnya, tetapi juga efisiensi daya yang luar biasa dengan ketahanan daya baterai yang optimal dan punya performance per watt  lebih baik juga berpengaruh langsung buat daya tahan baterai.

Asus juga bekali jajaran laptop ROG terbaru dengan beberapa fitur dan teknologi yang bisa hadirkan performa dan pengalaman gaming lebih baik. Mulai dari penyimpanan PCIe SSD 4.0 dan port USB 4.0, memori DDR5 serta MUX Switch, juga hadirnya teknologi layar ROG Nebula HDR yang bikin jajaran laptop gaming terbaru ROG kali ini lebih bertenaga buat segala kegiatan.

Selain itu, prosesor AMD Ryzen 6000 Series juga integrasikan chip grafis AMD Radeon RDNA 2  yang bikin performa lebih bertenaga dan efisien. Jadi, pengguna laptop Asus ROG terbaru tetap bisa akses performa grafis yang mumpuni tanpa harus memeras daya baterai berlebih.

Ditambah, prosesor AMD Ryzen 6000 Series juga sudah support port USB 4.0 yang diklaim punya kecepatan transfer yang jauh lebih tinggi sampai 40Gbps.

Semua laptop gaming ASUS terbaru yang ditenagai prosesor AMD Ryzen 6000 Series sudah dilengkapi dengan fitur konektivitas yang sangat lengkap. Port seperti USB 3.2 Type-C dan Type-A, HDMI 2.1, juga 3.5mm combo audio jack.

Sekadar informasi, port USB 3.2 Type-C yang ada di jajaran laptop gaming ASUS terbaru juga support fitur DisplayPort 1.2 dan USB Power Delivery. Kedua fitur itu bikin port USB Type-C bisa dipakai jadi display output serta fasilitas pengisian daya lewat adapter USB Type-C atau bahkan powerbank.

Untuk konektivitasnya, laptop gaming ROG terbaru juga sudah dibekali dengan teknologi WiFi 6E terbaru yang mampu hadirkan konektivitas dengan kecepatan lebih tinggi serta stabil, buat penuhi kebutuhan para gamer.

SHARE:

Indosat Gandeng Huawei Kembangkan Inovasi Berbasis AI

Kenalan dengan Krom, Aplikasi Layanan Perbankan untuk Generasi Milenial