Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
ASUS ExpertBook B7 Flip, Laptop 5G Pertama di Indonesia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Asus meluncurkan laptop 5G pertama di Indonesia, yaitu ExpertBook B7 Flip (B7402). Asus memperkenalkan ExpertBook B7 Flip sebagai laptop bisnis yang tangguh dan dapat selalu terkoneksi ke internet di manapun serta kapanpun.

Jimmy Lin, ASUS Regional Director, Southeast Asia mengatakan "ExpertBook B7 Flip merupakan laptop terbaik bagi para profesional yang membutuhkan perangkat untuk menunjang mobilitas dan produktivitasnya sehari-hari. Berkat konektivitas 5G, ExpertBook B7 Flip dapat membantu penggunanya tetap terhubung di manapun dan kapanpun."

Baca Juga:
Asus Bakal Bawa Expertbook B3 Flip dan B7 Flip ke Indonesia, Bisa Pasang Kartu SIM

Spesifikasi ExpertBook B7 Flip

ASUS ExpertBook B7 Flip merupakan laptop convertible kelas enterprise yang telah dibekali dengan konektivitas 5G.

Berkat desain convertible yang memungkinkan layarnya untuk diputar sejauh 360⁰, ExpertBook B7 Flip dapat digunakan untuk berbagai skenario penggunaan mulai dari bekerja pada mode clamshell tradisional, melakukan presentasi pada mode tent, dan membuat catatan di mode tablet.

ASUS juga membekali laptop ini dengan prosesor 11th Gen Intel Core yang juga telah didukung oleh chip grafis terintegrasi Intel Iris X Graphics. ExpertBook B7 Flip juga dibekali dengan RAM DDR4 berkapasitas hingga 16GB serta penyimpanan PCIe SSD berkapasitas hingga 1TB.

ExpertBook B7 Flip juga merupakan laptop yang telah mengantongi sertifikasi uji ketahanan berstandar militer AS (MIL-STD 810H). Berbagai uji ketahanan ekstrem seperti uji operasional pada suhu dan kelembapan ekstrem, serta uji guncangan dan getaran telah berhasil ditaklukkan oleh ExpertBook B7 Flip.

Baca Juga:
Target Asus Kuasai Pasar Laptop Konsumer Indonesia

Laptop bisnis ini telah dilengkapi dengan modul Trusted Platform Module (TPM) 2.0 sebagai chip yang dapat menyimpan password dan kunci enkripsi agar tetap aman. ExpertBook B7 Flip jugda dibekali pelindung fisik yaitu privacy shutter pada webcam untuk menjaga keamanan dan privasi penggunanya.

ASUS memasarkan laptop ini di Indonesia dengan harga mulai dari Rp31.488.000.

Selain ExpertBook B7 Flip, ASUS juga memperkenalkan ExpertBook B3 Flip yaitu laptop convertible yang hadir dengan fitur konektivitas 4G LTE. ExpertBook B3 Flip hadir untuk segmen higher education dan dirancang untuk pengguna yang membutuhkan laptop fleksibel, tangguh, dan dilengkapi konektivitas lengkap termasuk 4G LTE.

SHARE:

All New Honda Accord RS e:HEV Dapat Nilai Terbaik Uji Keselamatan

Tecno Bakal Hadirkan Digital Assistant AI Bernama Ella, Ini Keunggulannya