ASUS Gelar Kompetisi CS:GO dan DOTA 2 Termegah di Indonesia

ASUS Gelar Kompetisi CS:GO dan DOTA 2 Termegah di Indonesia

Technologue.id, Jakarta – ASUS merupakan salah satu brand teknologi yang turut meramaikan dunia gaming melalui produk mereka, ROG (Republic of Gamer). Sebagai salah satu pangsa pasar terbaiknya, perusahaan asal Taiwan tersebut menggelar sebuah kompetisi termegah di Indonesia, ROG Masters.

Sejak bulan Mei 2017, ASUS telah menggelar ROG Masters di Indonesia guna mencari wakil terbaik yang dapat mengharumkan nama Tanah Air di muka dunia. Dan pada 16-17 September 2017 ini, ASUS akhirnya membuka babak grand final ROG Masters di Ciputra World Artpreneur Theater, untuk mencari jagoan terbaik Indonesia di dunia CS:GO dan DOTA 2.

Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia sedang membagikan hadiah kepada penonton

“ Sebagai brand yang muncul guna memenuhi hasrat para gamer, ROG tidak hanya menyuguhkan produk terbaik, namun juga rangkaian ajang kompetisi yang bisa diikuti oleh siapapun. Dan pada tahun 2017 ini, kami menggelar sebuah ajang kompetisi yang bernama ROG Masters,” tutur Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia.

Sebelum mencapai babak grand final, ROG Masters sendiri telah diikuti oleh 606 tim dari seluruh Indonesia. ASUS selaku penyelenggara pun menggelar babak kualifikasi di 4 kota besar di Indonesia, yakni Bandung, Surabaya, Medan, dan Jakarta.

Dan pada babak grand final, ASUS ROG akhirnya menemukan 8 tim terbaik dari 2 game yang dikompetisikannya. Adapun kedelapan tim tersebut adalah RECCA ESPORT, DDS, AKARA dan BOOM ID yang berada di segmen CS:GO, sedangkan pada DOTA 2 terdapat BOOM ID, Evos, RRQ, dan UG.INFINITE.

Masing-masing tim akan memperebutkan juara 1 pada babak Grand Final, yang juga akan dihiasi oleh hadiah berupa uang tunai senilai Rp 50 juta. Selain itu, sang juara pun akan menjadi wakil Indonesia untuk melawan negara-negara lain dalam kualfikasi Asia Pasifik (APAC Qualifier), yang akan digelar pada tanggal 26-29 Oktober 2017 mendatang.

Baca juga:

Asus ROG GX800 Rilis, Notebook Gaming dengan Watercooling Pertama di Dunia

Asus ROG STRIX GL553, Laptop ‘Monster’ Idaman Gamer Sejati

Asus Luncurkan Duo Laptop Gaming ROG Strix GL553 dan GL702