Technologue.id, Jakarta – Jelang akhir tahun, Asus Indonesia kembali meluncurkan produk laptop gaming yang dibuat khusus bagi para gamers yang membutuhkan pengalaman dan performa tinggi.

Menghadirkan Asus ROG Strix GL553 dan GL702GL702, Asus memperbaharui lini notebook gaming yang dikenal dengan Republik of Gamers (ROG), peluncuran berlangsung di Exodus Kuningan, Jakarta (8/12/16).

“Kami menyadari bahwa saat ini notebook gaming berkualitas tinggi sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat modern untuk mewujudkan ide-ide mereka,” ujar Juliana Cen, Country Product Group Leader, Asus Indonesia.

Lebih lanjut Juliana mengungkapkan, kedua model Asus ROG Strix yang kini hadir di Indonesia merupakan mesin game yang sangat cocok untuk memainkan segala macam jenis konten dan juga game yang ada saat ini.

- Advertisement -

Khusus bagi para gamers yang sedang mencari laptop berspesifikasi tinggi namun dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau, tersedia pada seri Asus ROG GL553.

Laptop yang memiliki desain ciri khas ROG Strix dengan logo dibelakang-nya, memberikan kesan nuansa gaming yang kental ditambah dengan LED keyboard yang memancarkan cahaya merah menyala.

Tak heran laptop berkemampuan tinggi yang memiliki jenis layar 15,6inci LED backlit Full HD serta grafisnya menggunakan Nvidia GTX 960M, Asus ROG Strix GL553 dibanderol hanya berkisar Rp. 17.799.000.

Sedangkan untuk Asus ROG Strix GL702, laptop gaming ini memiliki performa dengan tiga pendinginan antara lain tiga buah kipas dan dua heatpipe yang tersemat didalam ya berfungsi sebagai thermal solusi bagi para hardcore gamers.

Penyematan tiga buah Fan tersebut bertujuan untuk meredam suhu komponen di dalam perangkat gaming. Pasalnya, umumnya vendor hanya menyematkan dua buah kipas yang diletakan pada GPU dan CPU.

Hebatnya Asus ROG GL702 telah membenamkan kartu grafis Nvidia seri 10 yakni GTX 1060, keyboard yang dirancang tangguh untuk gamers dan layar berukuran 17,3 inci berteknologu G-Sync.

Maka Asus membanderol laptop gaming ROG Strix GL702 dijual berkisar Rp. 26.299.000 ditambah Asus memberikan gratis ROG museum di dalamnya.

“Baik kedua laptop gaming ROG Strix yang hari ini diluncurkan, membenamkan spesifikasi tinggi contohnya Intel generasi terbaru yaitu i7-6700HQ,” tutup Juliana.

Baca Juga:
Takut Sial, OnePlus 4 Tak Jadi Dirilis?

Google, Samsung, dan Oculus Bersatu untuk Misi Besar, Apa Itu?

Acer Rilis Duo Notebook Tertipis di Dunia, Incar Kalangan Premium