Technologue.id, Jakarta – Dalam upayanya memberikan pelayanan terbaik untuk para konsumennya, Asus Indonesia baru saja meresmikan kehadiran Asus Notebook Premium Store pertamanya di Indonesia. Lokasinya bertempat di Mall Taman Anggrek lantai 3.

Tak hanya menjadi toko resmi yang menjual beragam notebook besutan Asus, pengunjung juga dapat mencicipi langsung pengalaman menggunakan notebook Asus. Mulai dari varian ZenBook, hingga lini notebook gaming Republic of Gamers (ROG).

Baca juga:

Asus ZenFone 5 Series Rilis Bulan Ini?

- Advertisement -

“Asus ingin konsumen Indonesia dapat merasakan pengalaman penggunaan lini notebook premium dari Asus yaitu ZenBook dan ROG sebelum mereka melakukan pembelian,” ujar Galip Fu, Country Marketing Manager, Asus Indonesia dalam keterangan pers yang diterima tim Technologue.id.

Baca juga:

Indonesia Kedatangan Trio Laptop Gaming Asus ROG Terbaru, Harga?

Lebih lanjut, Galip menuturkan bahwa hadirnya Asus Premium Store ini membantu memudahkan calon pengguna untuk dapat lebih mengenal produk notebook yang mereka inginkan. Asus Premium Store akan beroperasi mulai dari pukul 10 pagi hingga 10 malam.

Sebelumnya Asus Indonesia telah lebih dulu membuka Asus Exclusive Store yang dikhususkan untuk menjual berbagai smartphone dan aksesoris terbaru untuk seri ponsel Asus ZenFone. Menyusul kemudian Asus ROG Store yang khusus menjual lini produk ROG.

Baca juga:

Desain Asus ZenFone 5 Bocor, Mirip iPhone X?

“Dengan adanya Asus Premium Store, konsumen kini dimudahkan untuk menjajal dan membeli jajaran lengkap notebook premium dari Asus,” tutup Galip.