Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Asus ROG Phone 6 dan 6 Pro Bawa Spek Dewa untuk Gaming
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Asus resmi meluncurkan ROG Phone 6 dan ROG 6 Pro secara global. Keduanya disokong spesifikasi kelas mumpuni untuk gaming.

Chipset Snapdragon 8+ Gen 1 yang diracik dengan RAM LPDDR5 hingga 18GB memodali ponsel Asus seri ini.

Layar ROG Phone 6 dan 6 Pro menggunakan panel Samsung AMOLED berukuran 6,78 inci yang menggunakan teknologi eksklusif ROG untuk menghadirkan kecepatan refresh hingga 165 Hz, touch sampling rate 720Hz, dan latensi ultra-rendah 23 md.

Baca Juga:
Samsung Bikin Chip 3nm Pertama di Dunia

Kedua layar ponsel gaming ini memiliki dukungan HDR10+ dengan tingkat kecerahan hingga 1200 nit dan terlindungi Gorilla Glass Victus.

Agar semakin maksimal dalam bermain game, ROG Phone 6 series memasang sistem audio GameFX yang memiliki fitur speaker ganda tujuh magnet simetris, serta headphone jack 3,5 mm.

ROG Phone 6 series diperkirakan hadir dengan kamera utama 64 MP, kamera ultrawide, dan kamera makro. Sementara pada bagian depan diyakini berukuran 12 MP.

Menariknya, ROG Phone 6 series menjalankan sistem operasi Android 12 dengan tampilan antarmuka ROG UI yang pastinya muncul rating IPX4 agar tahan percikan air.

Baca Juga:
Intip Spesifikasi Varian Baru Vivo T1 5G 256 GB

Pada bagian baterai, ROG Phone 6 series membawa 6.000 mAh yang dibagi menjadi dua sel masing-masing 3.000 mAh dengan pengisian cepat daya 65W.

Fitur lainnya ada dua port USB-C untuk pengisian daya di bawah dan samping sebagaimana yang ada di ROG Phone 5.

SHARE:

All New Honda Accord RS e:HEV Dapat Nilai Terbaik Uji Keselamatan

Tecno Bakal Hadirkan Digital Assistant AI Bernama Ella, Ini Keunggulannya