Technologue.id, Jakarta – Setelah beberapa waktu lalu meresmikan ZenBook Store pertamanya di Mangga Dua Mall, Jakarta. Kini Asus kembali meresmikan ZenBook Store keduanya di Ratu Plaza Jakarta pada Jumat (7/2/2020).

Pada saat peresmian, Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia mengatakan, “Melalui hadirnya ZenBook Store kedua kali ini, masyarakat di Jakarta semakin mudah untuk mendapatkan informasi terkini, menjajal, dan membeli ZenBook.”

Asus ZenBook Store

ZenBook Store Ratu Plaza mengusung konsep modern yang mengedepankan experience. Di tempat ini, pelanggan dapat menjajal berbagai produk ZenBook terbaru ditemani dengan staff berpengalaman sehingga pelanggan bisa mendapatkan informasi yang akurat dari setiap produk yang ditawarkan.

Baca Juga:
Bocor, Ini Bentuk Desain Speaker Pintar Samsung?

Adapun produk notebook yang dihadirkan adalah mulai dari ZenBook S, ZenBook Flip, ZenBook Classic, hingga ZenBook Duo dan ZenBook Pro Duo. Turut hadir ZenBook S UX392 terbaru yang merupakan laptop dengan discrete graphic paling tipis di dunia serta jajaran ZenBook Classic terbaru yang kini hadir dengan ScreenPad 2.0.

Asus ZenBook Store

Tidak hanya lini ZenBook yang merupakan jajaran laptop premium ASUS, ZenBook Store Ratu Plaza juga menghadirkan lini VivoBook untuk pengguna mainstream. Beberapa laptop ASUS VivoBook yang tersedia di antaranya adalah VivoBook Ultra A412 danVivoBook Pro F571.

Selain menjual produk, ZenBook Store Ratu Plaza Jakarta juga menerima layanan dukungan teknis untuk notebook ASUS. Layanan teknis yang tersedia mulai dari klaim garansi hingga dukungan tim respon untuk layanan teknis.

Baca Juga:
Xiaomi Garap Teknologi Fast Charge 100W

ZenBook Store Ratu Plaza juga menghadirkan penawaran menarik Diantaranya berhak mengikuti program Lucky Dip dengan hadiah seperti voucher MAP, eclusive bag by Sebastian Gunawan, hingga ZenFone S. Program ini berlangsung dari 7 Februari sampai 7 Maret 2020.

Penawaran lainnya adalah pelanggan yang membeli ZenBook bersama dengan paket Microsoft Office 365, Office Home Student 2019, atau Office Home Business 2019 akan mendapatkan sebuah speaker Bluetooth tanpa diundi, selama persediaan masih ada.