Asyik! Dian Sastro Siap Temani Perjalanan Anda Lewat Aplikasi Waze

Technologue.id, Jakarta – Bagi Anda pengguna setia aplikasi navigasi Waze, pengembang aplikasi ini baru saja menambahkan fitur spesial yaitu suara navigasi yang diisi oleh Dian Sastrowardoyo sekaligus untuk merayakan perhelatan Asian Games 2018.

Lewat fitur anyar ini, Dian juga akan menemani perjalanan pengguna dengan membacakan beberapa dialog yang populer dari filmnya yang terdahulu, Ada Apa Dengan Cinta, serta film terbarunya yang akan datang, Aruna & Lidahnya.

Baca juga:

Bingung Sama Aturan Ganjil-Genap? Langsung Buka Waze Saja!

“Dian memiliki karakteristik yang sesuai dengan brand kami. Tidak hanya berprestasi, Dian juga merupakan pengguna setia Waze. Fitur suara navigasi terbaru kami memungkinkan pengalaman berkendara yang aman dan menyenangkan bagi empat juta pengguna Waze di Indonesia. Berkolaborasi dengan sosok yang menginspirasi seperti Dian semakin membuktikan komitmen kami di pasar Indonesia, sekaligus menunjukkan semangat kami dalam mendukung Asian Games 2018,” ujar Marlin R. Siahaan, Country Manager, Waze Indonesia.

Baca juga:

Lebaran 2018, Netizen Indonesia Sesaki 5 Aplikasi Ini

Selain itu, dukungan Waze untuk Asian Games 2018 juga dapat terlihat melalui pembaruan fitur plat kendaraan ganjil/genap yang memberikan informasi lalu lintas lebih akurat. Waze telah memperluas jangkauan area ganjil/genap sesuai dengan peraturan terbaru agar pengguna dapat menghemat waktu perjalanan selama periode Asian Games 2018.

Pengguna dapat mengaktifkan fitur suara navigasi Dian Sastrowardoyo dengan mengakses Settings > Voice Direction > Waze Voice > English US/Bahasa Indonesia Dian Sastrowardoyo-Asian Games. Fitur ini telah tersedia di sistem operasi Android dan iOS sejak 18 Agustus 2018 dan akan berlangsung sepanjang periode Asian Games 2018.

Baca juga:

3 Prestasi Membanggakan Startup Anak Bangsa Tahun Ini

“Tentunya saya senang sekali dapat bekerja sama dengan Waze karena saya berharap dapat membantu para pengguna mencapai tujuan perjalanan mereka dengan selamat, serta menyebarkan semangat Asian Games 2018. Saya ingin membantu memeriahkan acara ini dan membuatnya semakin berkesan bagi jutaan rakyat Indonesia,” ujar Dian Sastrowardoyo, yang juga menjadi salah satu perwakilan pembawa obor Asian Games 2018.

Recent Articles

Samsung Galaxy Note 20 Ultra Bocor, Ini Penampakannya

Technologue.id, Jakarta - Samsung tak sengaja memamekan seri flagship terbarunya, Galaxy Note 20 Ultra dalam situs resmi perusahaan versi Rusia. Kebocoran ini...

Jadwal Tayang Mulan Diundur ke Agustus

Technologue.id, Jakarta - Kegembiraan tentang pemutaran film baru menghilang dengan cepat, seiring dengan kasus COVID-19 yang kembali meningkat dan khawatir dengan risiko...

Lima Senjata yang Cocok untuk Bermain Rusher dan Agresif di Free Fire

Technologue.id, Jakarta - Senjata, karakter, dan gaya permainan akan menjadi faktor yang menentukan kemenangan di Free Fire. Khususnya senjata, bisa jadi penentu...

FCC Amerika Putuskan Huawei dan ZTE Ancaman Keamanan Nasional

Technologue.id, Jakarta - Federal Communications Commission (FCC) Amerika Serikat secara resmi menyatakan bahwa Huawei dan ZTE adalah ancaman bagi keamanan nasional Amerika.

Microsoft Berhenti Pasang Iklan di Facebook, Zuckerberg Tambah Miskin?

Technologue.id, Jakarta - Raksasa teknologi Facebook mulai kehilangan sejumlah pengiklan besar akhir-akhir ini. Sekarang, giliran Microsoft yang mengumumkan penghentian iklannya hingga Agustus...

Related Stories