Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Aukey Charging Station hingga Air Purifier Terbaru Banjiri Pasar Indonesia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Aukey, brand perangkat aksesori ponsel baru-baru ini meluncurkan beberapa produk baru di Indonesia. Produk tersebut mulai dari perangkat pengisian daya hingga penjernih udara (air purifier).

Solusi Aukey menjawab salah satu masalah yang umum dirasakan seseorang ketika bepergian, yakni membutuhkan banyak charger untuk mengisi daya berbagai perangkat. Tentunya, akan memakan waktu jika pengguna terpaksa mengisi daya perangkatnya satu per satu secara bergantian.

Melihat kebutuhan tersebut, PT Datascrip sebagai distributor tunggal produk AUKEY di Indonesia, menghadirkan MagFusion Z Foldable 3-in-1 Wireless Charging Station dan MagFusion 3-in-1 Magnetic Wireless Charger, perangkat pengisian daya nirkabel terbaru dan efisien.

Pada saat bersamaan AUKEY juga menghadirkan travel adapter terbaru PA-TA09 A dan AUKEY Air Essence Series HEPA Air Purifier untuk kebutuhan penyaringan udara yang lebih maksimal.

"AUKEY terus melakukan inovasi dan pengembangan terhadap produk-produknya dengan menghadirkan perangkat yang fungsional dan tetap memperhatikan desain produk yang modern serta premium. Dengan hadirnya empat produk ini kami berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia," ujar Efendi Naftali, AUKEY Country Manager Indonesia.

MagFusion Z dan MagFusion 3-in-1 adalah Fast Wireless Charging Station dan Fast Wireless Charger terbaru dari AUKEY dengan performa pengisian daya output yang cepat hingga 15W berdesain ringkas yang dibalut dengan bahan premium dan lapisan kaca pada permukaan port-nya sehingga aman untuk permukaan device.

Baca Juga:
Desain Stylish Itel Pad 2 Dukung Produktivitas, Ini Spesifikasi dan Harganya

Kedua perangkat ini mampu melakukan pengisian daya pada 3 device sekaligus, mulai dari smartphone, smartwatch, dan TWS/Airpods pada port yang berbeda. Keunggulan ini menjadi solusi pengguna untuk menghemat ruang dan menghilangkan potensi kabel yang ‘kusut’ akibat menggunakan banyak pengisi daya secara bersamaan.

MagFusion Z, memiliki desain yang ringkas dan bisa dilipat sehingga lebih mudah untuk dibawa kemana saja atau dimasukan ke dalam tas. Sementara, untuk MagFusion 3-in-1 memiliki desain port standing yang bisa ditaruh di meja kerja atau belajar dengan sudut peletakan perangkat 30 derajat yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Kedua perangkat ini juga sudah memiliki sertifikasi MFW Apple Watch wireless charger dan Qi2 yang digunakan sebagai standar pengisian daya yang asli dan aman untuk berbagai perangkat yang mendukung baik untuk iOS maupun Android.

Kemudian magnet yang digunakan pada perangkat ini juga diklaim sangat kuat, sehingga pengguna tak perlu khawatir device terlepas atau jatuh saat melakukan pengisian daya secara wireless menggunakan kedua perangkat ini.

Adapun untuk konektivitas yang lebih mudah, perangkat ini dilengkapi dengan port USB-C untuk penggunaannya. Tidak hanya itu, kedua wireless charging ini juga sukses meraih penghargaan iF Design Award 2024 dan Red Dot Award 2024 berkat tampilan dan fungsionalitasnya.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Honda Janji Bawa 5 Mobil Baru di Ajang GIIAS 2024, Salah Satunya Model Konsep

Selain Manusia, Apple Watch Juga Bisa Mendeteksi Jantung Singa