Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Desain Stylish Itel Pad 2 Dukung Produktivitas, Ini Spesifikasi dan Harganya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Itel, brand ponsel asal Tiongkok resmi memperkenalkan varian tablet Itel Pad 2. Perangkat yang dibanderol dengan harga Rp1 jutaan ini dinilai cocok untuk mendukung kebutuhan kerja yang mobile, fleksibel, serta dapat menjadi media pembelajaran untuk segmen pendidikan.

“Pad 2 ini kita hadirkan sebagai solusi untuk kebutuhan konsumen terhadap tablet yang terjangkau untuk kebutuhan kerja, dan alternatif media pembelajaran anak. Pad 2 ini kita hadirkan untuk konsumen agar lebih aktif dan produktif,” kata Marketing Manager Itel Indonesia Muhammad Geza Febriandi dalam keterangan persnya, Senin (27/5/2024).

Dari sisi desain, Pad 2 telah dibekali dengan bentangan layar sebesar 10 inci high definition (HD +). Dengan luasnya bentangan layar tersebut, Pad 2 memiliki kemampuan untuk memudahkan pengguna untuk bekerja, menonton film, dan mengeksplorrasi berbagai konten yang tersedia dalam perangkat tersebut sesuai dengan lifestyle pengguna.

“Di era digital ini, memiliki tablet yang dapat mengimbangi gaya hidup Anda sangatlah penting. Itel Pad 2 hadir sebagai jawaban atas kebutuhan tersebut, menawarkan kombinasi kinerja, fleksibilitas, dan gaya yang sempurna,” tambah Geza.

Baca Juga:
Teknologi 5G Jadi Akselerator Visi Indonesia Emas 2045

Sedangkan dari sisi ruang penyimpanan, varian ini dilengkapi dengan RAM 4 GB dan storage 128 GB. Dipadukan dengan prosesor octa core, maka multitasking kian mudah, yang memungkinkan pengguna mudah beralih antar aplikasi dengan smooth dan lancar.

Tak hanya itu, Pad 2 juga sudah dilengkapi dengan dual speaker yang akan menambah pengalaman pengguna saat mendengar atau menikmati musik favorit, menonton video, atau melakukan panggilan melalui tablet ini. Bahkan, pengalaman audio para perangkat ini memberikan pengalaman imersif bagi pengguna.

Itel Pad 2 juga tetap terhubung di mana pun pengguna berada. Perangkat memiliki fitur SIM inserted pada Itel Pad 2. Dengan kemampuan untuk menyisipkan kartu SIM, pengguna dapat menikmati konektivitas 4G LTE di mana pun, sehingga memastikan pengguna selalu terhubung ke internet dan tetap berhubungan dengan kolega.

Sementara, dari sisi kapasitas baterai, Pad 2 sudah dipersenjatai dengan kapasitas baterai sebesar 600 mAH, dengan fitur pengisian Type C. Kapasitas dan fitur ini memastikan pengguna untuk tetap aktif dalam jangka waktu yang lama, dan dapat dengan cepat melakukan pengisian daya, apabila dibutuhkan.

Lebih jauh, Itel Pad 2 juga sudah dibekali dengan fitur kamera belakang dengan kapasitas sebesar 8 MP, dan kamera depan (selfie) yang juga sebesar 8 MP. Fitur ini memastikan pengguna untuk tidak melewatkan setiap momen berharga melalui jepretan kamera Itel Pad 2.

Setiap momen yang dibidik diklaim akan tampak jelas, detail dan memukau. Adapun Itel Pad 2, tersedia dalam warna abu-abu dan dibanderol mulai dari Rp1.599.000 selama periode launching 25-27 Mei 2024 eksklusif di Shopee. Selain itu, pembeli selama periode launching juga berkesempatan mendapatkan silicone dengan standing case & earphone.

SHARE:

Honda Janji Bawa 5 Mobil Baru di Ajang GIIAS 2024, Salah Satunya Model Konsep

Selain Manusia, Apple Watch Juga Bisa Mendeteksi Jantung Singa