Avita Magus, Laptop Convertible 12,2 Inchi Sasar Pengguna Pemula

Technologue.id, Jakarta – Nexstgo meluncurkan seri terbarunya dari brand laptop pemula, Avita. Produk generasi pertama yang diperkenalkan perdana untuk pasar Indonesia adalah Avita Magus 12,2 inchi.

Avita Magus 12,2 inchi merupakan laptop two-in-one alias convertible yang hadir dengan warna-warna mentereng. Ada empat varian yang dapat disesuaikan dengan kepribadian pengguna diantaranya Seashell Pink, Steel Blue, Charcoal Grey, dan Pastel Violet. Dengan beragam pilihan warna ini, Avita ingin menjadi bagian hidup keseharian pengguna.

“Ini bukan sekedar laptop tapi juga lifestyle brand,” kata Isaac Fong, Marketing and Business Operation Director (Asean) Nexstgo Singapore, di Jakarta, Kamis (16/5/2019).

Desain Magus 12,2 dibuat simpel, berbalut cangkang, dan berbahan metalik. Sebagai piranti convertible, Avita Magus 12,2 inchi ini dapat berubah bentuk menjadi Tablet. Sementara bila dihubungkan dengan keyboard akan kembali menjadi sebuah laptop.

Jenis laptop ini banyak diminati oleh kalangan pekerja maupun pelajar yang lebih mementingkan nilai mobilitas pada perangkat gadgetnya.

Target market yang disasar Magus 12,2 inchi adalah pengguna muda berusia 18-25 tahun. Produk ini sendiri mengusung tagline ‘Your first laptop’ yang artinya akan menjadi perangkat pertama bagi pengguna yang baru ingin membeli sebuah laptop.

“Kalau convertible kan intinya bisa dibawa kemana-mana. Kalau mereka mau keluarin dalam bentuk tablet saja, keyboardnya bisa disimpan dalam tas. Lebih mobility yang Magus,” ujar Elia Sera, Country Manager Indonesia Nexstgo, di kesempatan acara yang sama.

Notebook entry-level ini memiliki layar sentuh Full HD IPS 1920 x 1200 pixels. Pengguna bisa menonton konten video High Definition secara mulus.

Lebih lanjut, spesifikasi lain dari Avita Magus 12,2 inchi termasuk diantaranya prosesor Intel Celeron N3350, RAM 4GB, internal storage 64GB yang bisa diekspansi hingga 128GB, OS Windows 10 Home, dan ketahanan baterai hingga 8 jam.

Avita Magus 12,2 inchi dijual di Indonesia dengan harga Rp 4.499.000 dan akan diedarkan melalui official shop Avita di Shopee, Lazada, Blibli.com, Tokopedia, JD.ID, dan gerai-gerai komputer di seluruh Indonesia.

Recent Articles

Berbagi Informasi Tentang Era New Normal, PT. Datascrip dan Canon Gelar Halal Bihalal Virtual

Technologue.id, Jakarta - Menyambut era normal baru di berbagai kota di Indonesia, pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di...

Fast and Furious Crossroads Siap Rilis Bulan Agustus

Technologue.id, Jakarta - Fast & Furious Crossroads bawa mobil, gadget, dan keluarga ke PC, PS4, dan Xbox One pada 7 Agustus 2020.

Facebook ‘Todong’ Akun yang Tebar Konten Viral

Technologue.id, Jakarta - Facebook dikabarkan mulai menyoroti akun yang sering membagikan postingan viral. Kebijakan ini diambil guna memastikan akun tersebut asli dan...

The Last of Us Part II Segera Hadir dengan Seagate Game Drive Edisi Terbatas Berlisensi Resmi

Technologue.id, Jakarta - Seagate memperkenalkan Seagate Game Drive 2 TB The Last of Us Part II Edisi Terbatas Berlisensi Resmi, yang akan...

Keren! Dokter Ini Kenakan APD Bertema Superhero

Technologue.id, Jakarta - Kecintaannya terhadap tokoh-tokoh superhero membuat nama Dokter Rollando Erric Manibuy melejit di media sosial. Ia menjadi sorotan warganet setelah...

Related Stories