Awali Tahun, Samsung Luncurkan Galaxy A02s

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Samsung Electronics Indonesia (SEIN) membuka lembaran tahun 2021 dengan meluncurkan smartphone harga sejutaan, Galaxy A02s. Smartphone ini hadir dengan fitur esensial yang telah ditingkatkan dibanding pendahulunya.

“Mulai dari teknologi Triple Camera 13MP+2MP+2MP, prosesor mutakhir Snapdragon 450, dan memori yang lebih besar untuk mendukung pengalaman yang lebih Awesome dan mewujudkan resolusi tahun 2021,” ucap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Baca Juga:
Samsung Bakal Jual Ponsel Tanpa Charger?

Dari segi layar, Samsung Galaxy A02s ini memiliki luas layar 6,5 inci, dan dapat memberikan kualitas resolusi gambar sebesar 720 x 1600 pixel.

Untuk masalah pengambilan gambar, smartphone low-end ini dibekali tiga buah modul kamera pada bagian belakangnya. Dengan masing-masing memiliki resolusi sebesar 13 MP, 2 MP, dan 2 MP. Selain itu, kamera depan dilengkapi oleh lensa berkualitas 5 MP serta beragam fitur unik tambahan seperti Live AR Sticker, Stamp, dan filter lainnya.

Urusan performa, ponsel Samsung ini sudah mengusung OS Android terbaru yakni Android 10, dengan kombinasi chipset Qualcomm Snapdragon 450.

Chipset tersebut juga dipadukan dengan kapasitas RAM 3GB/4GB dan memori internalnya sebesar 32GB/64GB.

Tak ketinggalan, untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan, Galaxy A02s juga dilengkapi dengan fitur Face Unlock yang memudahkan pengguna untuk membuka smartphone dan melindungi data pribadi.

Baca Juga:
Samsung Buka Reservasi Pre-Order Galaxy S21

Keunggulan lainnya, baterai smartphone ini berkapasitas 5000 mAh dengan teknologi 15W Fast Charging.

Galaxy A02s menawarkan tiga pilihan warna kekinian dengan motif Haze, yaitu Crush Black, Crush White dan Crush Navy.

Selama periode flash sale mulai 4-6 Januari 2021 di Samsung.com, JD.id, dan Shopee.co.id, Samsung Galaxy A02s ditawarkan dengan harga spesial, Rp 1.749.000,- untuk varian 3/32GB dan Rp 1.949.000,- untuk varian 4/64GB.

- Advertisement -

Latest News

Sennheiser Jual Divisi Consumer Audio

Technologue.id, Jakarta - Produsen audio asal Jerman, Sennheiser, telah menjual divisi Consumer Electronics-nya akibat kesulitan bersaing di ranah consumer audio. Perusahaan yang...

Gangguan Layanan Telekomunikasi Jayapura Pulih Bertahap

Technologue.id, Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyatakan pemulihan gangguan layanan telekomunikasi di Jayapura berlangsung bertahap.

Asus Luncurkan Zenfone 8 dan Zenfone 8 Flip

Technologue.id, Jakarta - Asus resmi merilis generasi smartphone flagship terbarunya yakni Zenfone 8 dalam acara yang dihelat virtual, Kamis (13/5/2021).

Tips Tetap Stylish Sambut Lebaran Virtual

Technologue.id, Jakarta - Antusiasme masyarakat untuk tetap tampil bergaya dalam menyambut Lebaran tetap meningkat walau masih dalam situasi pandemi.

Lebaran, THR Ramai Dicuitkan Netizen

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri 1442 jatuh pada hari ini, Kamis (13/5/2021). Seperti biasa, tradisi berbagi Tunjangan Hari Raya (THR)...

Related Stories