Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Samsung Bakal Jual Ponsel Tanpa Charger?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Selain Apple dan Xiaomi, Samsung juga dikabarkan akan meluncurkan ponsel terbaru tanpa menyertakan charger dalam kotak pembelian. Samsung Galaxy S21 lah yang akan datang tanpa adaptor pengisian daya.

Hal ini disampaikan oleh pembocor ternama Ishan Agarwal. Dalam laporannya, ia menyebut Samsung Galaxy S21 akan hadir tanpa charger di dalam kotak pembelian, setidak untuk pasar Inggris, dilansir dsri Gizchina pada Sabtu (2/1/2021).

Baca Juga:

Samsung Buka Reservasi Pre-Order Galaxy S21


Rumor terkait ketidakhadiran charger untuk perangkat Samsung Galaxy S21 semakin diperkuat oleh daftar sertifikasi dari otoritas Brazil yang beredar di internet. Tak hanya charger, sertifikasi ini bahkan menyebut Samsung juga tak akan menyertakan headphone di dalamnya.

Sayangnya belum diketahui varian Samsung Galaxy S21 yang mana yang akan hadir tanpa menyertakan charger. Samsung Galaxy terbaru ini sendiri diketahui akan hadir dalam tiga varian, yakni S21, S21+, S21 Ultra.

Baca Juga:

Samsumg Bantah Rumor Penghentian Galaxy Note


Yang jelas Samsung menjadi perusahaan kedua yang mengikuti langkah Apple untuk menghilangkan charger dalam kotak pembelian. Sayangnya Samsung hingga saat ini belum membeberkan alasannya.

Untuk diketahui, tidak dihadirkannya kelengkapan charger bagi Apple merupakan satu upaya untuk mengurangi dampak pencemaran lingkungan. Vice President Apple, Lisa Jackson mengungkap langkah ini dapat mengurangi 2 juta metrik ton emisi karbon setiap tahunnya yang setara dengan menghilangkan 450.000 unit mobil di jalan raya selama satu tahun.

SHARE:

Deretan Perempuan Punya Andil Besar dalam Pengembangan Teknologi

Free Fire Terancam Diblokir, PBESI Sarankan Batasan Usia Mengakses Game