Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Bak iPhone X, Antrian Redmi 5A Banjiri Emporium Mall Pluit
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Diluncurkan beberapa waktu lalu, Xiaomi Redmi 5A menuai respon yang cukup baik bagi masyarakat Indonesia. Ini dikarenakan Redmi 5A mengusung spesifikasi tinggi dengan harga yang murah yakni Rp 999 ribu. Spesifikasi dan harga inilah yang membuat masyarakat Indonesia sangat ingin memiliki Xiaomi Redmi 5A, termasuk kami tim Technologue.id. Awalnya, Redmi 5A hanya dijual via online di official partner e-commerce seperti Lazada, Shopee dan lainnya. Kini Redmi 5A hadir via offline secara resmi di sejumlah Mi Store yang tersebar di seluruh Indonesia. Mi Store yang berada di Emporium Mall Pluit, Jakarta salah satunya.

Baca juga:

40 Smartphone Xiaomi Ini Bakal Dapat MIUI 9, Ada HP Anda?

[caption id="attachment_26691" align="alignnone" width="640"] Mi Fans mengantri di luar mall Emporium Pluit untuk membeli Redmi 5A (Donnie Pratama Putra/Technologue.id)[/caption] Ketika kami berusaha membeli Xiaomi Redmi 5A di Mi Store Emporium Pluit Mall, terlihat antrian cukup panjang dari lobby utama hingga mengelilingi mall tersebut. Kami mencoba berbincang dengan salah satu pengunjung mall.

Baca juga:

Review: Xiaomi Redmi 5A, Babak Baru Smartphone Murah

[caption id="attachment_26692" align="alignnone" width="640"] Rudi salah satu pengunjung mall Emporium Pluit yang rela mengantri (Donnie Pratama Putra/Technologue.id)[/caption] “Saya mengantri dari jam 8 pagi hingga bisa mendapat antrian paling depan. Itu pun saya masih mengantri di depan mall,” ujar Rudi, salah satu pengunjung Emporium Mall Pluit, Jakarta, Minggu (21/1/2018) saat ditemui tim Technologue.id. Ketika berada di Mi Store yang berlokasi di lantai 2 Emporium Mall Pluit, antrian pun masih terlihat membludak. Pengunjung yang sampai Mi Store di lantai 2 ini rela mengantri dari jam 6 pagi. Terlebih lagi Xiaomi Redmi 5A hadir secara terbatas hanya berjumlah 500 unit di Mi Store Emporium Pluit dan tersedia mulai pukul 10.00 pagi. Alhasil, kami tidak bisa mendapatkan Redmi 5A, padahal kami tiba di Emporium Pluit pukul 09.30. [caption id="attachment_26693" align="alignnone" width="640"] Mi Fans mengantri di depan Mi Store (Donnie Pratama Putra/Technologue.id)[/caption]

Baca juga:

Yi Horizon VR180, Kamera VR Buatan Xiaomi

Sayangnya, kami tidak dapat meminta keterangan resmi dari pihak Xiaomi terkait stock dari Redmi 5A dari berbagai toko retail dan Mi Store di seluruh wilayah Indonesia. Selain mengumumkan ketersediaan Redmi 5A, ini juga bertepatan dengan peresmian Mi Store di Emporium Mall Pluit yang berlangsung hari ini. [caption id="attachment_26694" align="alignnone" width="640"] Redmi 5A tersedia di Mi Store (Donnie Pratama Putra/Technologue.id)[/caption] Spesifikasinya, Xiaomi Redmi 5A dibekali layar 5 inci beresolusi HD (1.280 x 720 piksel). Dapur pacunya, ponsel ini disokong cipshet Snapdragon 425 dilengkapi RAM 2 GB dan memori internal 16 GB dengan dukungan slot micro SD. [caption id="attachment_26695" align="alignnone" width="640"] Xiaomi Redmi 5A (Donnie Pratama Putra/Technologue.id)[/caption] Urusan foto dan video, Redmi 5A disisipi kamera utama beresolusi 5MP dan kamera depan 13 MP. Sumber tenaganya, gawai ini ditunjang disokong baterai berkapasitas 3.000 mAh. Redmi 5A berjalan dengan OS Android 7.1.2 Nougat dibalut tampilan antarmuka MiUI 9.

SHARE:

Lexar Umumkan SSD Portabel 1TB Terbaru untuk Smartphone

iQoo Z9 dan Z9x Resmi Masuk ke Indonesia, Harganya 'Nggak Ngotak'